Chelsea vs Burnley 30 Maret 2024

Kembali Fokus

Liga Inggris/Premier League: Chelsea vs Burnley

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Chelsea akan menjamu Burnley di Stamford Bridge pada pekan ke-30 Premier League 2023/2024. Pertandingan Chelsea vs Burnley ini akan kick off Sabtu, 30 Maret 2024, jam 22:00 WIB, siaran langsung Champions TV 6 dan live streaming di Vidio.Sebelum jeda internasional, Chelsea mengalahkan Leicester City di babak perempat final FA Cup. Main di Stamford Bridge, Chelsea menang 4-2.Gol-gol Marc Cucurella, Cole Palmer, Carney Chukwuemeka, dan Noni Madueke meloloskan Chelsea ke semifinal.

Sekarang, setelah jeda internasional usai, Chelsea akan kembali fokus pada perjuangan mereka di liga.Lawan Chelsea adalah tim zona degradasi, Burnley. Terakhir, Burnley menang 2-1 saat menjamu Brentford lewat penalti Jacob Bruun Larsen dan gol David Datro Fofana.Burnley menang. Namun, kemenangan tersebut baru merupakan kemenangan ke-4 Burnley di Premier League musim ini.(Net/Hen)

Prediksi Starting XI Chelsea vs Burnley

Pemain Chelsea merayakan gol ke gawang Leicester City pada babak perempat final Piala FA 2023/2024 (c) AP Photo/Dave Shopland
Chelsea (4-2-3-1): Petrovic; Chilwell, Chalobah, Disasi, Gusto; Fernandez, Caicedo; Madueke, Mudryk, Palmer; Jackson.

Pelatih: Mauricio Pochettino.

Info skuad: Wesley Fofana (cedera), Ogochukwu (cedera), James (cedera), Lavia (cedera), Nkunku (cedera), Gusto (meragukan), Colwill (meragukan), Chukwuemeka (meragukan).

Burnley (4-4-2): Muric; Taylor, Esteve, O'Shea, Assignon; Larsen, Cullen, Berge, Vitinho; Foster, Odobert.

Pelatih: Vincent Kompany.

Info skuad: David Datro Fofana (pinjaman dari Chelsea; tak boleh main), Ramsey (cedera), Redmond (cedera), Koleosho (cedera), Al Dakhil (cedera), Beyer (meragukan).
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar