Di Pelabuhan Sungai Duku

Berikan Rasa Aman, Subsatgas Banops Polairud Ops Ketupat LK 2024 Laksanakan Pemantauan Pemudik

Subsatgas Banops Polairud Polda Riau melaksanakan kegiatan pemantauan dan pengawasan patroli mudik lebaran , Sabtu (5/4/2024)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Subsatgas Banops Polairud Polda Riau melaksanakan kegiatan pemantauan dan pengawasan patroli mudik lebaran dalam rangka Operasi Ketupat Lancang Kuning 2024 di wilayah Kota Pekanbaru, Sabtu (06/04/2024).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kombes Pol Wahyu Prihatmaka, SH yang didampingi tiga orang personil lainnya melakukan pemantauan dan pengawasan para pemudik di Pelabuhan Sungai Duku Kota Pekanbaru.

Pemantauan dan dan pengawasan tersebut guna menjaga situasi aman dan tertib selama mudik libur hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Heri Murwono melalui Kombes Pol Wahyu Prihatmaka, SH menyampaikan bahwa pihaknya melakukan pemantauan terhadap pe mudik yang ingin pulang ke kampung.

"Kegiatan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan mudik ke kampung halamannya,'" ujarnya.

Polda Riau melalui Subsatgas Banops Polairud berupaya untuk memberikan pengamanan kepada masyarakat, khususnya para pemudik yang menggunakan jalur laut.

"Mudik lebaran merupakan momentum yang dinanti bagi banyak orang. Oleh sebab itu,  Subsatagas Banops Polairud berupaya menjaga agar Kamtibmas tetap aman dan damai atas kehadiran kepolisian di tengah masyarakat dapat mereka rasakan," tuturnya. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar