Ingin Ketemu sama Jokowi

Antrean Open House Jokowi Mengular Sepanjang Jalan

Antrean open house Jokowi di Istana

JAKARTA--(KIBLATRIAU.COM)-- Sejumlah warga mulai berdatangan hadiri open house Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara. Antrean pun mengular sepanjang jalan Majapahit.Pantauan detikcom di Jalam Majapahit, Gambir, Jakarta Pusat, pukul 08. 50 WIB, terlihat antrean mengular sepanjang jalan. Antrian ini bahkan mencapai belokan jalan Ir. H. Juanda atau sekitar 200 meter dari antrian pertama yang berlokasi di depan Pintu Majapahit Kemensetneg. Antrian pun semakin panjang dengan semakin bertambahnya warga yang berdatangan.

Warga beragam usia mengantre untuk dapat mengikuti open house yang akan diikuti langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo. Mereka juga terlihat mengenakan pakaian terbaiknya. Ada yang memakai batik hingga kebaya.Supriadi (60) salah satu warga yang rela datang dari Tangerang bersama anak dan istrinya untuk dapat mengikuti open house di Istana negara ini. Ia mengaku jika bertemu Jokowi nanti ya, ia pun akan menyampaikan beberapa pesan."Buat Pak Jokowi, panjang umur. Semoga menjadi Bapak bangsa yang lebih bagus lagi dan tentunya harus dapat angpao," ucap Supriadi.

Salah satu warga bernama Veni mengatakan ia datang sejak pukul 05.00 WIB. Ia rela datang pagi untuk bertemu Jokowi."Dari jam 5. Pengen ketemu Pak Jokowi, karena Pak Jokowi kan periode terakhir udah lama pengen ketemu, mendukung beliau sampe sekarang setia sangat pengen ketemu," ujarnya.(Net/Hen)

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar