Atletico Madrid vs Real Madrid

Sama-sama Belum Terkalahkan

Atletico Madrid vs Real Madrid

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Atletico Madrid dan Real Madrid akan berjumpa di Civitas Metropolitano pada pekan ke-8 La Liga 2024/2025. Pertandingan Liga Spanyol antara Atletico Madrid vs Real Madrid ini dijadwalkan kick-off Senin, 30 September 2024, jam 02.00 WIB, live streaming beIN 3 di Vidio. Atletico dan Madrid sama-sama belum terkalahkan. Bedanya, Atletico empat kali menang dan tiga kali imbang, sedangkan Madrid lima kali menang dan dua kali imbang.Terkini, Atletico menang 1-0 di kandang Celta Vigo berkat gol tunggal Julian Alvarez. Sementara itu, Madrid menang 3-2 atas Deportivo Alaves di Santiago Bernabeu, di mana gol-golnya dicetak oleh Lucas Vazquez, Kylian Mbappe, dan Rodrygo.

Atletico sejauh ini telah mencetak 11 gol dan baru kebobolan tiga. Di lain pihak, Madrid sudah mencetak 16 gol dan kebobolan lima.Julian Alvarez, Antoine Griezmann, Conor Gallagher, dan Marcos Llorente masing-masing telah menyumbang dua gol liga untuk Atletico. Di kubu Madrid, Kylian Mbappe memimpin dengan lima gol, diikuti Rodrygo dan Vinicius Junior yang masing-masing sudah mengukir tiga gol.Mbappe bakal melewatkan Derby Madrid ini. Pasalnya, penyerang Prancis itu mengalami cedera dan terpaksa menepi.(Net/Hen)


Susunan Pemain


Atletico Madrid (5-3-2): Oblak; Marcos Llorente, Le Normand, Jose Gimenez, Reinildo Mandava, Rodrigo Riquelme; Rodrigo de Paul, Koke, Gallagher; Griezmann, Julian Alvarez.

Pelatih: Diego Simeone.

Info skuad: Azpilicueta (cedera), Pablo Barrios (cedera), Borja Garces (cedera), Lemar (meragukan).

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Carvajal, Eder Militao, Rudiger, Ferland Mendy; Federico Valverde, Tchouameni, Bellingham; Rodrygo, Endrick, Vinicius Junior.

Pelatih: Carlo Ancelotti.

Info skuad: Mbappe (cedera), Alaba (cedera), Dani Ceballos (cedera), Brahim Diaz (cedera), Camavinga (meragukan).
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar