Percaya Diri

Chelsea Lawan Valencia 18 September 2019

Chelsea vs Valencia


 

 


Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Di liga masing-masing akhir pekan kemarin, Chelsea dan Valencia sama-sama main tandang. Laga mereka berkesudahan dengan skor identik 5-2. Namun, yang satu menang, sedangkan satunya kalah. Chelsea akan menjamu Valencia di Stamford Bridge pada matchday 1 Grup H Liga Champions 2019/20, Rabu (18/9/2019). Di partai lainnya, Ajax akan meladeni Lille di Amsterdam. Chelsea sangat percaya diri menatap laga ini. Kampiun Liga Europa 2018/19 itu menang 5-2 atas tuan rumah Wolverhampton di Premier League akhir pekan kemarin.

Tammy Abraham mencetak hat-trick, dan menjadi pemain Chelsea termuda yang pernah melakukannya, yakni di usia 21 tahun 347 hari. Sebelum itu, Abraham juga berturut-turut mencetak dua gol kontra Norwich City dan Sheffield United. Dia pun bakal kembali diandalkan oleh sang manajer Frank Lampard untuk laga melawan Valencia nanti.

Sementara itu, hasil kontras diraih Valencia di La Liga. Melawan tuan rumah Barcelona, Valencia tumbang 2-5. Valencia cuma mencetak dua gol hiburan lewat Kevin Gameiro di babak pertama dan Maxi Gomez di penghujung laga. Kondisi limbung, usai pemilik klub secara mengejutkan memecat pelatih Marcelino Garcia Toral, membuat kekalahan seolah tak terhindarkan. Pelatih pengganti Albert Celades langsung dihadapkan pada dua laga super sulit. Setelah Barcelona, kali ini dia harus membawa Los Che ke markas Chelsea. Valencia belum pernah mampu mengalahkan Chelsea. Melihat situasi yang mereka hadapi, catatan negatif itu sepertinya bakal berlanjut di Stamford Bridge nanti.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar