Mobil Jenazah Tabrak Truk

Empat Orang Penumpang Tewas

Mobil ambulance tabrak truk

TEGAL--(KIBLATRIAU.COM)-- Mobil jenazah bernopol B 8702 CW menabrak truk Hino B 9562 UIU di ruas tol Pejagan-Pemalang KM 300+400 Desa Kendayakan, Kecamatan Warureja, Kabupaten Tegal, Kamis (19/9) pukul 17.00 WIB. Diduga mobil jenazah tersebut hilang kendali. Empat korban penumpang ambulance tewas di lokasi yakni pengemudi mobil jenazah, Satimun (38) Warga Desa Suradita R T 01/05 Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang Selatan, Jabar, Imam (40), warga Desa Suradita RT 01/05 Kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang Selatan, Nasid (37), warga Desa Balaraja RT 04/07 Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang Selatan. Lalu penumpang terakhir, Rohmadi (40) warga Desa Suradita RT 01/05 Kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang Selatan. Sedangkan satu penumpang lainnya yang mengalami luka berat Sarjito (44), warga Desa Suradita RT 01/05 Kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang Selatan.

Kasatlantas Polres Tegal AKP M Adiel Aristo mengatakan kejadian bermula ketika mobil jenazah yang dikendarai Satimun melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi. Namun sesampainya di lokasi, mobil yang mengangkut jenazah oleng ke kiri hingga menabrak bagian belakang truk yang sedang melaju ke lajur kiri."Mobil ambulance bawa jenazah dari Jakarta ke Klaten hilang kendali tabrak belakang truk. Keras tabraknya," kata M Adiel Aristo saat dikonfirmasi.

Dia menyebut polisi yang mengetahui kejadian langsung melakukan pemeriksaan saksi dan korban untuk mengetahui kronologi kejadian."Kami mintai keterangan saksi detail mulai dari awal kronologi hingga kejadian," ungkapnya. Terkait penyebab kecelakaan, pihaknya masih melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi."Kita belum tahu penyebab kecelakaan yang libatkan truk dan mobil. Yang pasti kita cek olah TKP apakah ada kelalaian pengemudi, kita lihat saja nanti. Ini tim masih mengkaji," ungkapnya. Dari hasil pemeriksaan di TKP, para korban semuanya mengalami luka berat pada bagian kepala. "Kini, sudah dibawa ke Pemalang," tutupnya.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar