Serie A musim 2019/2020

Juventus Hajar Hellas Verona 2-1

Pemain juventus

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Juventus berhasil meraih kemenangan di pertandingan giornata keempat Serie A musim 2019/2020. Menjamu Hellas Verona di Allianz Stadium Turin, Si Nyonya Tua berhasil menang dengan skor tipis 2-1.Hellas Verona sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Miguel Veloso sebelum Aaron Ramsey menyamakan kedudukan dan Cristiano Ronaldo membalikkan kedudukan bagi Si Nyonya Tua.Tampil di depan pendukung mereka sendiri, Juventus mencoba mengambil inisiatif serangan. Mereka ingin mengincar gol cepat di laga ini.Namun tim tamu tidak mau menyerah begitu saja. Mengandalkan serangan balik, Hellas Verona mencoba untuk menebar ancaman ke gawang tuan rumah.

Di menit 18 Hellas Verona mendapatkan peluang emas untuk membuka keunggulan setelah Di Carmine dijatuhkan Merih Demiral di kotak terlarang. Namun sayang Di Carmine yang sukses mengelabuhi Buffon tendangannya hanya mengenai tiang gawang.Setelah itu terjadi perebutan bola di depan gawang, dan bek Juventus berhasil menjauhkan bola dari kotak terlarang. Namun sialnya bola itu jatuh ke kaki Miguel Veloso, dan sang gelandang berhasil mencetak gol dari luar kotak penalti dengan tendangan kerasnya. Skor berubah 1-0 untuk keunggulan Hellas Verona.

Tertinggal satu gol, Juventus langsung menggenjot tempo permainan mereka. Mereka langsung menggempur pertahanan Verona meski tim tamu bermain disiplin di laga ini.Usaha Juventus itu akhirnya membuahkan hasil di menit 31. Adalah sang debutan, Aaron Ramsey yang berhasil menyamakan kedudukan melalui tembakan kerasnya dari luar kotak penalti. Skor berubah menjadi 1-1. Setelah gol tersebut, Juventus semakin bersemangat menyerang. Mereka memiliki beberapa peluang sebelum babak pertama berakhir, namun kedudukan tidak berubah sampai wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar