Dikalahkan Liverpool 1-2

Chelsea Tumbang di Kandang

Pemain Liverpool

 

 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Chelsea tumbang 1-2 dari Liverpool di pertandingan matchday keenam Premier League di Stamford Bridge, Ahad (22/09/2019). Duel antara Chelsea vs Liverpool ini berlangsung dengan tempo cukup tinggi. Laga berlangsung seru dan menegangkan karena The Reds dan Chelsea sama-sama saling serang.Cukup banyak peluang tercipta. Ada juga satu gol yang dianulir yakni gol milik Cesar Azpilicueta. Gol Chelsea dihasikan oleh N'Golo Kante. Sementara itu gol Liverpool dihasilkan Trent-Alexander Arnold dan Roberto Firmino.

Begitu laga dimulai, Liverpool langsung berusaha menekan pertahanan Chelsea. Seperti biasa, mereka berusaha menekan melalui kedua pemain sayapnya, Mane dan Salah. The Reds juga melakukan pressing tinggi pada The Blues.Chelsea berusaha untuk meronta, namun Liverpool akhirnya bisa mencetak gol pada menit ke-14 melalui skema set piece. Trent menjebol gawang Kepa dengan tendangan melengkung ke pojok kiri atas gawang The Blues setelah mendapat umpan pendek Salah. 0-1.

Chelsea termotivasi untuk bisa menyamakan skor. Mereka sempat beberapa kali menekan pertahanan Liverpool. Usaha mereka sempat berhasil mengancam pertahanan sang tamu melalui sayap kiri dan kanan.Pada menit ke-24, Chelsea akhirnya mendapat peluang emas. Christensen memberikan umpan terpbosan pada Tammy di sisi kiri pertahanan Liverpool. Ia tidak terjebak offside dan langsung merangsek masuk kotak penalti. Namun bola tendangannya dengan gemilang bisa diblok oleh Adrian.Chelsea masih terus berusaha. Pada menit ke-27 mereka akhirnya mencetak gol setelah terjadi kemelut di kotak penalti Liverpool. Adrian sempat melakukan penyelamtan namun pada akhirnya bola disambar Azpilicueta dan masuk ke gawang. Akan tetapi, ternyata gol itu dibatalkan oleh VAR. Pasalnya, sebelumnya Mount terdeteksi offisde.Saat Chelsea masih belum pulih dari rasa kecewanya karena golnya.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar