Semen Padang Hadapi PSM Makassar

Tampil Sesuai Intruksi dan Strategi

Semen Padang

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- PSM Makassar datang tanpa sejumlah pemain pilarnya. Namun, itu tak membuat Semen Padang lengah. Pasalnya, kubu PSM pasti sudah mengantisipasi situasi yang ada. Semen Padang akan menjamu PSM Makassar di Stadion H Agus Salim pada pekan ke-20 Shopee Liga 1 2019, Senin (23/9/2019). Semen Padang saat ini berada di peringkat terbawah dengan perolehan 12 poin dari 18 pertandingan (M2 S6 K10). Sementara itu, Barito menempati posisi 9 dengan27 poin dari 16 laga (M8 S3 K5).

Pelatih Semen Padang, Eduardo Almeida, mengungkapkan dirinya tidak banyak melakukan perubahan strategi dan taktik di Semen Padang."Saya hanya memberikan pemahaman ke pemain bagaimana tampil sesuai intruksi dan strategi. Motivasi pemain yang tinggi membuat strategi berjalan dengan baik,"kata Eduardo.

Meski begitu, Eduardo merasa perlu mengingatkan pemainnya agar waspada. Karena dimatanya PSM tetap tim solid meski datang ke Padang tanpa sejumlah pilar. Termasuk striker Amido Balde (cedera) dan bek Aaron Evans (akumulasi kartu). "Pelatih PSM tentu sudah menyiapkan antisipasinya," kata Eduardo.Hal senada dikatakan M. Rifqi, bek Semen Padang. Menurutnya, selain fokus menjaga daerah, pemain lini belakang kini punya tujuan jelas saat menguasai bola.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar