Premier League 2019/2020

Liverpool Kalahkan Sheffield United 2-0

Pemain Liverpool

Bola.net--(KIBLTARIAU.COM)-- Liverpool berhasil mengalahkan Sheffield United 2-0 pada laga lanjutan Premier League 2019/20, Anfield Stadium, Jumat (3/1/2020) dini hari WIB. Mohamed Salah jadi aktor kemenangan Liverpool pada pertandingan ini. Dia mencetak gol pertama di menit ke-4 dan terlibat langsung pada gol Sadio Mane di babak kedua.Tambahan tiga poin tersebut mengukuhkan posisi Liverpool di puncak klasemen sementara dengan 58 poin dari 20 pertandingan, sementara Sheffield tertahan di peringkat ke-8.

Pertandingan dimulai, Liverpool langsung tancap gas. The Reds mendominasi penguasaan bola pada menit-menit awal, Sheffield hanya bisa mengandalkan bola panjang serangan balik.Menit ke-4, usaha Liverpool akhirnya berbuah gol. Berawal dari lini tengah, Robertson menerima umpan lambung di sisi kiri, Baldock membuat kesalahan fatal.Robertson kemudian berdiri bebas untuk melepaskan umpan silang tepat ke tengah kotak penalti, yang disambut Salah dengan tembakan jarak dekat. Gol! Liverpool 1-0 Sheffield.

Unggul satu gol membuat Liverpool bermain kian agresif. Salah nyaris mencetak gol keduanya di menit ke-12, Sheffield beruntung memiliki kiper sekelas Dean Henderson.Sheffield sempat membungkam publik Anfield ketika Lundstram mencetak gol di menit ke-14. Namun, hakim garis cukup jeli untuk mengangkat bendera offside, yang kemudian di konfirmasi VAR.15 menit pertama berjalan intens, tapi tempo pertandingan terus menurun. Liverpool terus mendominasi, tapi tidak ada peluang yang benar-benar berbahaya.Menit ke-30, tembakan Salah masih terlalu lemah. Menit ke-40, Liverpool semakin memperlambat tempo dan tampaknya puas dengan keunggulan 1-0 untuk babak pertama.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar