Wakil Wali Kota Buka Bhakti Sosial IBI-KKBPK- Kese

Wujudkan Keluarga yang Berkualitas dan Sejahtera

Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi SSi doto bersama usai Pembukaan Bhakti Sosial IBI-KKBPK-Kesehatan  (Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Kependudukan (KKBPK)  Kota Pekanbaru tahun 2020 Selasa (25/2/2020).

PEKANBARU ----(KIBLATRIAU.COM)--  Pemerintah Kota Pekanbaru yang dalam hal ini  Wakil Wali Kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi SSi  membuka kegaiatan Bhakti Sosial IBI-KKBPK - Kesehatan (Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Kependudukan (KKBPK)  Kota Pekanbaru tahun 2020, Selasa (25/2/2020). Kegiatan itu berlangsung di Lapangan Sepakbola Buluh Cina, Kota Pekanbaru.

Menurut Ayat Cahyadi SSi bahwa bahwa kegiatan ini dalam rangka mewujudkan keluarga berkualitas dan sejahtera. Salah satu caranya dengan mewujudkan SDM yang handal dan unggul.

"Kegiatan ini harus digelar dalam upaya meningkatkan ketahanan keluarga. Selain itu kita berupaya, agar bisa mewujudkan SDM unggul untuk Pekanbaru yang maju dan sejahtera. Nanti di 43 cabang IBI bakal digelar di kelurahan dan kecamatan," terang Ayat.

Ada beberapa rangkaian kegiatan dalam Bhakti Sosial IBI-KKBPK - Kesehatan Tingkat Kota Pekanbaru 2020. Seperti donor darah, pengobatan gratis hingga sosialisasi mencegah peredaran narkoba. Turut hadir dalam acara IBI KKBPK itu Kapolresta Pekanbaru , Kadisdalduk, anggota dewan. (Hen)

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar