Persiapan HUT MPP Sudah 90 Persen

DPMPTSP Pekanbaru Sebar 700 Undangan

 Rudi Misdian

PEKANBARU---(KIBLATRIAU.COM)--  Jika tak ada halangan,  pada hari puncak HUT yang ke 1 Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru, Rabu (11/3/2020) bakal dihadiri Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) RI, Tjahjo Kumolo. Kegiatan itu berlangsung di di lapangan MPP Pekanbaru.

Sementara itu,  puncak HUT MPP Pekanbaru itu seiring dengan peresmian layanan kependudukan dan catatan sipil di MPP Pekanbaru. 

Rencananya Dirjen Kependudukan dan Catatan Sipil Kementrian Dalam Negeri, Zudan Arif Fakrulloh hadir dalam kegiatan tersebut. Demikian dikatakan Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Pekanbaru, F Rudi Misdian, Selasa (10/3/2020).

" Ya informasi yang kita terima 0qk mentri dan pak Dirjen akan hadir. Dan persiapan sudah 90 persen tinggal finising saja," ujar Rudi.

Dijelaskan Rudi,  pihaknya juga telah menyebarkan sebanyak lebih kurang 700 undangan pada HUT MPP tersebut."Sejumlah  wali kota dan bupati di nusantara bakal hadir dalam puncak HUT pertama MPP Pekanbaru ini. Selain itu, ada juga sejumlah perwakilan DPMPTSP dari berbagai daerah juga bakal hadir. Mudah-mudahan acaranya berjalan lancar dan sukses," harap Rudi.(Hen)

 

 

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar