Sediakan Empat hand Sanitizer

Seluruh Pelayanan di MPP Pekanbaru Berjalan Seperti Biasa

M Jamil

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Saat ini, layanan yang berada dalam Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru tetap berjalan normal dan tidak ada pembatasan layanan, pasca turunya Instruksi dari Wali Kota Pekanbaru, terkait antisipasi dan pencegahan Covid-19. Demikian disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Pekanbaru, Muhammad Jamil usai, penyemprotan disinfektan di MPP Pekanbaru, Senin (16/3/2020).

Jamil menyebutkan, seluruh layanan yang ada dalam komplek MPP tetap berjalan normal seperti biasanya. Layanan tetap dapat diakses masyarakat seperti hari biasa. Begitu juga layanan administrasi kependudukan pun yang berdampingan dengan MPP Pekanbaru pun juga berjalan seperti biasanya. ''ya tidak ada pembatasan layanan hingga saat ini. Seluruh layanan disini terus berjalan seperti biasanya, pasca adanya intruksi Pak Wali kemarin," ujar Jamil.

Namun, upaya pencegahan penularan virus corona tetap dilakukan Pemerintah Kota terutama di tempat pelayanan umum. Selama 14 hari ke depan pun aktivitas pembelajaran di sekolah pun ditiadakan, dan peserta didik diminta untuk belajar di rumah. Jamil menambahkan, di MPP Pekanbaru sendiri pihaknya juga telah menyediakan sebanyak empat hand sanitizer untuk menjaga kebersihan tangan masyarakat yang berkunjung ke MPP Pekanbaru."Jadi, kami pastikan layanan di sini tidak ada berbeda seperti hari biasanya. Dan semuanya berjalan seperti biasa,'' tutur Jamil.(Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar