Terkait Wabah Penyebaran Covid-19

Lurah Sumahilang Ajak Masyarakat Mematuhi Imbauan dari Pemerintah

Lurah Sumahilang Nursyam Ramadhani


Laporan Kurniawan
Pekanbaru

 

          GUNA mengantisipasi wabah virus Corona yang makin meluas, Lurah Sumahilang, Nursyam Ramadhani SSTP mengajak masyarakat untuk mematuhi imbauan dari pemerintah.

Salah satu di antaranya, tidak melakukan aktivitas di luar rumah jika tak ada yang begitu penting dan selalu mencuci tangan dengan antiseptik pada saat akan melakukan kegiatan maupun sesudah melakukan kegiatan.

"Kami mengajak masyarakat untuk mematuhi beberapa imbauan pemerintah. Hal ini  sangat penting untuk memutuskan mata rantai penularan Covid-19 yang sudah sangat membahayakan," harap Lurah Sumahilang, Nusyam Ramadhani SSTP kepada wartawan, Kamis (26/3/2020).

Dijelaskan Nursyam, Kelurahan Sumahilang, sudah melakukan sosialisasi mobile ke masyarakat tentang pencegahan Covid-19 dengan turun langsung ke beberapa titik di wilayah Kelurahan Sumahilang.

Pihaknya juga melibatkan beberapa tokoh masyarakat, LPM Forum RT/RT Babinsa dan Babinkamtibmas untuk memberikan langsung  edukasi peringatan dini tentang penanganan dan pencegahan Covid -19.

"Sekali lagi saya menghimbau, mari kita waspada terhadap virus Corona.  Selain itu jaga stamina dan daya tahan tubuh, gunakan masker dan sarung tangan. Hindari kontak fisik secara langsung dan hindari kerumunan orang banyak," ajak Nursyam. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar