Bekerjasama dengan Tiga Pilar

Hari Ini, Kelurahan Kedung Sari Bakal Gelar Kegiatan Himbauan Kewaspadaan kepada Masyarakat

Lurah Kedung SariZainidar Elvina SE


Laporan Hendri Zainuddin

Pekanbaru

        PEMERINTAH KOTA Pekanbaru melalui pihak Kelurahan Kedung Sari, Kecamatan Sukajadi  bekerjasama dengan 3 pilar bakal mengelar kegiatan himbauan kewaspadaan virus corona 19 di tengah masyarakat.  Kegiatan itu dilakukan di depan kantor Lurah Kedung Sari Jalan Melur besok (hari ini red)  Jumat (27/3/2020). 

"Ya kita sudah berkordinasi dengan  Ketua LPM, Ketua Forum RT,RW dan RT,RW 01,02,03,04 beserta Babinkamtibmas,Babinsa dan  tim puskesmas. Kegiatan ini kita lakukan itu sesuai dengan arahan pimpinan terkait kewaspadaan covid 19 di Kota Pekanbaru" ungkap Lurah Kedung Sari Zainidar Elvina SE atau yang akrab dipanggil Nola ini kepada wartawan Kamis (26/3/2020)

Dijelaskan Nola, bahwa ia juga memgharapkan kepada Seklur , Kasi, staf dan THL supaya hadir tanpa terkecuali."Kegiatan himbauan kewaspadaan besok itu dalam rangka menyampaikan kepada masyarakat supaya lebih berhati-hati dan selalu menjaga kesehatan. Selain itu, diminta agar masyarakat tetap berdiam diri di rumah jangan pergi kemana-mana. 

Hal ini, dalam rangka untuk  memutus rantai penyebaran virus corona. Oleh sebab itu, kita melaksanakan kegiatan itu  bekerjasama dengan 3 pilar. Semoga kegiatan itu bisa berjalam aman dan lancar," harap Nola.***

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar