Untuk Pencegahan Covid-19

Lurah Kedung Sari bersama Tiga Pilar Gelar Sosialisasi dan Semprot Disinfektan

 Lurah Kedung Sari, Kecamatan Sukajadi, Zainidar Elvina SE, bersama tiga pilar yang terdiri dari Babinsa, Babinkamtibmas, dan pihak Puskesmas Melur mengelar sosialisasi mobile sekaligus penyemprotan disinfektan terkait pencegahan Covid-19, Jumat (27/3/202

PEKANBARU-(KIBLATRIAU.COM)--   Pemerintah Kota ekanbaru dalam hal ini  Lurah Kedung Sari, Kecamatan Sukajadi, Zainidar Elvina SE, bersama tiga pilar yang terdiri dari Babinsa, Babinkamtibmas, dan pihak Puskesmas Melur mengelar sosialisasi mobile sekaligus penyemprotan disinfektan terkait pencegahan Covid-19, Jumat (27/3/2020).

Sementara itu, sosialisasi ini dilakukan di sejumlah titik. Di antaranya seperti di kawasan Masjid Al-Jihad yang berada di Jalan Melur dan Musholla Al-Yaqin di Jalan Lily.

"Ini dalam rangka menindaklanjuti imbauan Wali Kota agar turun menghimbau masyarakat untuk mengantisipasi penularan virus Corona," ungkap Lurah Kedung Sari, Zainidar Elvina SE, kepada wartawan kemarin.

Lurah yang akrab dipanggil Nola ini menambahkanm bahwa ia  bersama Babinsa dan Babinkamtibmas mengingatkan masyarakat agar selalu menjaga kesehatan tubuh dan waspada terhadap jangkitan dan penularan Covid-19 yang saat ini tengah merebak di Kota Pekanbaru.

Selain itu, himbauan kepada masyarakat untuk selalu berada di rumah dan senantiasa mencuci tangan serta selalu menggunakan masker, terus digaungkan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Ya sosialisasi ini akan terus kita lakukan ke masyarakat. Insyallah kita akan menggelar minimal dua kali dalam seminggu bersama tiga pilar dan jajaran kelurahan," tutur Nola. (Kur)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar