Isu Kepindahan ke Newell's Old Boys

Cesc Fabregas Dapat Bocoran Soal Masa Depan Lionel Messi

Lionel Messi

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Masa depan Lionel Messi sempat berada di persimpangan jalan. Namun semuanya terjawab saat gelandang berdarah Spanyol, Cesc Fabregas, berkomunikasi dengan bintang Barcelona tersebut.Tidak ada yang bisa memungkiri kalau Messi adalah salah satu pesepakbola terbaik dalam sejarah. Namun seperti kebanyakan pemain lainnya, peraih enam trofi Ballon d'Or itu juga tak bisa melawan usia.Sekarang Messi sudah berumur 32 tahun. Jika menilik perjalanan pemain lainnya, masa bermain jebolan La Masia tersebut mungkin hanya akan memiliki dua-tiga tahun lagi untuk bersaing di level papan atas.Belakangan, ia dilaporkan akan meninggalkan Barcelona dalam waktu dekat. Inter dan Newell's Old Boys sering dikaitkan dengannya. Namun Messi membantah tegas isu-isu yang bertebaran di media.

Messi pernah mengutarakan niatnya untuk memperkuat Newell's Old Boys suatu hari nanti. Namun saat ada kabar yang mengaitkan dirinya dengan klub masa kecilnya itu, Messi malah dengan tegas menampiknya.Lantas, di manakah penyerang asal Argentina itu akan mengakhiri karirnya? Cesc Fabregas, yang juga pernah memperkuat Barcelona dan bermain dengan Messi, punya jawabannya."Saya sudah berbicara dengan Messi dan rencananya selalu mengakhiri karirnya di Barcelona," ujarnya kepada Cadena Cope."Banyak hal yang terjadi kepada klub, namun saya sepenuhnya yakin bahwa karirnya bakalan berakhir di Barcelona," lanjut Fabregas.

Sebagai mantan penggawa Barcelona, dan bahkan pernah memperkuat La Masia, Fabregas tahu persis persaingan antara klub itu dengan Real Madrid. Kendati demikian, ia tidak menutup peluang untuk menjadi pelatih Los Merengues suatu hari nanti."Anda tak bisa berkata tidak. Saya tahu ini dengan sangat jelas. Sebagai pemain, mungkin, tapi sebagai pelatih, itu berbeda karena anda bisa melatih 30 tim dalam karir anda," tambahnya."Sebagai pemain, kontraknya lebih panjang tapi sebagai pelatih, anda mungkin akan memiliki banyak kesempatan karena mereka [klub] bisa mendepak anda keluar setelah dua hari," pungkasnya.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar