Ingin Sancho Musim Depan

Jadon Sancho Jadi Penerus No.7 di Manchester United?

Jadon Sancho

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Manchester United sedang berusaha menggoda Jadon Sancho agar mau pindah ke Old Trafford musim depan. Salah satu caranya adalah dengan menawarkan jersey No.7 ke pemain Borussia Dortmund tersebut. No.7 adalah nomor punggung keramat Manchester United. Sudah ada banyak pemain hebat dalam sejarah sepak bola yang pernah mengenakan nomor tersebut. Eric Cantona dan George Best adalah dua dari sekian banyak.

Nomor itu sendiri tidak bisa dipakai oleh sembarangan orang. Sudah banyak pemain yang mengenakan angka itu di punggungnya dan mendapatkan kesialannya. Alexis Sanchez dan Antonio Valencia pernah merasakannya. Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik MU terakhir yang pernah mengenakan nomor tersebut, hingga membuatnya dikenal dengan julukan 'CR7' sampai sekarang. Sejak kepergian Ronaldo, nomor itu belum menemukan tempat bermukim yang tepat.

Hampir semua pemain, terutama yang masih muda, berharap bisa mengenakan nomor itu selama berkecimpung di dunia sepak bola. Sancho, mungkin, adalah satu dari sekian pemain tersebut. Tentu saja jawabannya baru akan ketahuan saat Sancho bergabung dengan Manchester United. Pihak klub sendiri, seperti yang dilaporkan Mirror, mencoba untuk menggoda Sancho dengan nomor tersebut. Manchester United sangat menginginkan Sancho. Mereka meyakini kalau kehadiran pemain berusia 20 tahun itu bisa membuat daya gedornya semakin kuat di musim depan. Itu dibutuhkan untuk bisa bersaing di papan atas seperti sedia kala.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar