Lanjutan Bundesliga 2019-2020 

Union Berlin Ditekuk Bayern Munchen 0-2

Pemain Bayern Munchen

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Bayern Munchen sukses membungkam tuan rumah Union Berlin dua gol tanpa balas dalam laga lanjutan Bundesliga 2019-20 spieltag 26 yang digelar di Alte Foersterei, Ahad (17/5/2020).Dua gol kemenangan Bayern masing-masing diciptakan oleh Robert Lewandowski dari titik putih di babak pertama serta sundulan Benjamin Pavard di babak kedua.Berkat hasil ini, Bayern Munchen makin nyaman di puncak klasemen dengan koleksi poin 58, sedangkan Union Berlin menempati peringkat 12 dengan poin 30.

Bertindak sebagai tuan rumah, Union Berlin mampu menguasai jalannya pertandingan dalam 15 menit pertama. Sayang sejumlah peluang yang didapat belum bisa dimaksimalkan menjadi gol.Bayern perlahan mulai menekan. Bahkan, tim tamu sempat mencetak gol pada menit ke-19. Namun, gol ini dianulir karena Thomas Muller yang ikut berperan dalam terciptanya gol ini lebih dulu berdiri dalam posisi offside.

Setelah laga berlangsung relatif seimbang, Bayern akhirnya menjadi tim yang beruntung ketika mereka mendapat hadiah penalti pada menit ke-39 usai Neven Subotic melanggar Leon Goretzka di kotak terlarang.Lewandowski yang bertindak sebagai algojo pun dengan dingin sukses menaklukkan Rafal Gikiewicz. Keunggulan satu gol Bayern bertahan hingga turun minum.Kembali dari kamar ganti, intensitas serangan Union Berlin menurun drastis dibandingkan babak pertama. Bayern tampaknya benar-benar mampu mengontrol jalannya permainan.Meski demikian, pasukan Hansi Flick tetap kesulitan untuk membongkar pertahanan rapat yang dibangun tim tuan rumah. Peluang yang didapat Muller hanya mampu melebar dari sasaran.Bayern akhirnya sukses menggandakan keunggulan menjadi dua gol tanpa balas berkat sundulan Pavard meneruskan sepak pojok Joshua Kimmich.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar