Hadirkan Pelatih PSPS Riau

Askot PSSI Pekanbaru Gelar FGD 6 Juni 2020

Askot Pekanbaru gelar FGD

 

 


PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)--Kata NEVER stop learning, because life never stops teaching", begitulah kutipan kali ini yang sangat dalam makna dan terjemahannya."Jangan pernah berhenti belajar, karena kehidupan tak pernah berhenti memberi pelajaran".

Pengurus Askot PSSI Kota Pekanbaru yang diketua Edwar Riansyah SE MM berkomitmen melakukan sejumlah kegiatan. 

Salah satunya menggelar Forum Group Diskusi (FGD)  bertema Diskusi Pembinaan Sepakbola U-13 dan U-15 Tahun 2020,  di Kantor Askot PSSI Pekanbaru Jalan Patimura  Gobah yang akan berlangsung, Sabtu (6/6/2020).

FGD yang menghadirkan pelatih PSPS Riau, Raja Isa Bin Raja Akram Shah ini dalam pelaksanaannya, tetap menjalankan protokol kesehatan covid-19.

Sejatinya, kata Edward , kegiatan ini sudah lama diagendakan. Namun, terkendala karena adanya musibah Corona covid-19.

"Insya Allah, akhir pekan akan kita gelar FGD yang bakal menghadirkan head coach PSPS Riau, Raja Isa. Pelaksanaan ini akan  tetap mengedepankan  protokol kesehatan ," kata Edwar Riansyah.

Pada FGD nanti, pelatih kelahiran Selangor Malaysia akan membeberkan pembinaan sepakbola U13 dan U15 kepada pelatih sepakbola di Pekanbaru yang menjadi peserta diskusi.

Forum Group Discussion (FGD) ini dijadwalkan bakal berlangsung sekitar tiga jam.Dimulai pukul 09.00 WIB sampai dengan 11.00 WIB.

"Nah,  peserta punya kesempatan bertanya sampai  puas dengan coach Raja Isa tentang sepaobola," ujar Edward.

FGD  yang tak dipungut biaya, alias gratis memiliki tujuan agar  Askot Pekanbaru bisa mempersiapkan pelatih  serta menciptakan pemain-pemain Pekanbaru yang handal sebanyak mungkin. 


"Intinya, biar bisa satu visi antar pelatih dan Askot (PSSI) Pekanbaru.Sesuai visi misi  Kota Pekanbaru, yang bakal menjadikan kota ini kota atlet atau gudang pemain sepakbola handal, di semua usia.  tutur Edward. (Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar