Juventus Jamu Milan di Coppa Italia

Gonzalo Higuain Diragukan, Ante Rebic Siap Tampil

Gonzalo Higuain

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Gonzalo Higuain diragukan siap tampil untuk Juventus di laga kontra AC Milan akhir pekan depan. Sedangkan, kubu Rossoneri mendapat kabar baik dari Ante Rebic dan Lucas Paqueta. Juventus bakal menjamu Milan di leg kedua babak semifinal Coppa Italia musim 2019/2020. Laga ini akan digelar di Allianz Stadium pada Sabtu (13/6/2020) pukul 02.45 dini hari WIB.Kedua tim punya peluang besar untuk lolos ke final. Sebab, leg pertama berakhir dengan skor imbang 1-1. Pada duel di San Siro, Milan unggul dari gol Ante Rebic sebelum disamakan lewat gol Cristiano Ronaldo pada menit 90+1.

Dengan agregat 1-1, kedua tim punya peluang hampir sama. Namun, Juventus sedikit diunggulkan karena akan menjadi tuan rumah. Lantas, seperti apa kondisi terkini skuad Juventus dan AC Milan?. Juventus terancam kehilangan pilar di lini depan. Gonzalo Higuain belum berada dalam kondisi yang bugar. Dia memang terlambat kembali ke Turin karena sempat pulang ke Argentina saat pandemi virus corona melanda. Bahkan, dikutip dari Football Italia, mantan pemain Napoli itu tidak ambil bagian pada latihan klub hari Sabtu (6/6/2020) waktu setempat. Higuain disebut belum sembuh dari cedera paha dan diragukan siap melawan Milan.

Aaron Ramsey belum berlatih dengan tim, dia berlatih terpisah. Akan tetapi, pemain asal Wales diyakini bakal cukup bugar untuk bermain lawan Milan. Paling tidak, Aaron Ramsey bisa duduk di bangku cadangan saat laga dimulai. Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, pada sesi latihan terakhir, disebut menjajal trio Douglas Costa, Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo di lini depan. Paulo Dybala dalam kondisi yang bugar dan siap bermain walau sempat positif virus corona. AC Milan mendapat kabar buruk saat musim 2019/2020 dipastikan berlanjut.

Zlatan Ibrahimovic, pemain paling senior dan berpengaruh di klub, mengalami cedera.Pemain 38 tahun tidak bisa tampil melawan Juventus. Selain Ibrahimovic, AC Milan juga bakal kehilangan Theo Hernandez dan Samu Castillejo. Keduanya tidak bisa bermain karena harus menjalani sanksi akumulasi kartu.Namun, pelatih Stefano Pioli punya kabar baik. Kondisi Lucas Paqueta, Ante Rebic, Hakan Calhanoglu, JackBonaventura, Franck Kessie, dan Ismael Bennacer bugar dan siap bermain. Mereka bakal menjadi pemain pilat bagi Pioli.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar