La Liga Musim 2019/2020 Berlanjut

Real Madrid Jamu Eibar 15-6-2020

Pemain Real Madrid

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Real Madrid hanya punya empat hari lagi untuk persiapan jelang laga melawan Eibar. Lantas, bagaimana persiapan terkini skuad besutan pelatih Zinedine Zidane itu di sesi latihan?. La Liga musim 2019/2020 bakal kembali berlanjut pekan ini. Laga Seville Derby antara Sevilla lawan Real Betis bakal menandai kick-off La Liga pasca ditangguhkan karena virus corona, Jumat (12/6/2020) dini hari WIB.

Real Madrid sendiri bakal memulai kiprah dengan menjamu Eibar pada Senin (15/6/2020) dini hari WIB. Laga kandang ini tidak digelar di Bernabeu, tetapi di Estadio Alfredo Di Stefano.Bagi Real Madrid, laga ini punya arti yang sangat penting. Sebab, mereka kini tengah berjuang untuk meraih gelar juara. Real Madridbersaing ketat dengan Barcelona, hanya terpaut dua poin saja.

Dikutip dari Marca, Real Madrid menggelar latihan dengan intensitas tinggi empat hari sebelum laga melawan Eibar. Pada sesi latihan kali ini, Zinedine Zidane mulai mengurangi sesi latihan fisik.Sesi fisik menjadi menu utama para pemain Real Madrid pada minggu pertama pasca latihan kembali dimulai. Nacho Fernandez menjadi 'korban' dari latihan keras ini dan mengalami cedera otot.

Pada sesi latihan terakhir, Rabu (10/6/2020) waktu setempat, Marca melaporkan jika Zinedine Zidane membagi latihan secara individu dan kelompok. Para pemain bekerja dengan bola, baik untuk mengumpan maupun sesi tendangan ke gawang.Zinedine Zidane membagi latihan pada dua sesi, latihan di lapangan besar dan lapangan kecil dengan gawang kecil. Zinedine Zidane juga diyakini mulai memberi menu latihan taktik untuk laga melawan Eibar.(Net/Hen)


 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar