Manchester City vs Real Madrid

Siap Gantikan Sergio Ramos

Eder Militao diperkenalkan sebagai pemain anyar Real Madrid 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Bek Eder Militao mengaku sangat menantikan laga Manchester City vs Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions dan menegaskan ia siap mengisi posisi yang ditinggalkan Sergio Ramos.Madrid saat ini menghadapi tugas berat. Usai menjadi juara La Liga, mereka harus berhadapan dengan pasukan Josep Guardiola di leg kedua babak 16 besar UCL di Etihad Stadium.Madrid tak dalam posisi bagus saat ini. Pasalnya mereka tertinggal dengan skor 2-1 dari City di leg pertama lalu di Santiago Bernabeu.Saat itu Madrid juga sempat harus bermain dengan 10 pemain. Pasalnya Ramos diusir keluar jelang laga babak kedua berakhir.

Absennya Sergio Ramos ini jelas sangat merugikan kubu Real Madrid. Sebab ia berpengaruh besar bagi Los Blancos.Ia tak cuma defender tapi juga kapten tim. Selain itu ia juga mampu menyumbangkan gol di momen-momen krusial.Akan tetapi Eder Militao tak mau fans Madrid khawatir. Ia mengaku siap mengisi pos yang ditempati oleh Ramos di laga lawan Manchester City nanti."Ramos tidak ada di sana dan saya harus menunjukkan hati saya, bermain dengan semua yang saya miliki. Perasaan yang sangat kuat," katanya kepada AS."Ini adalah momen unik bagi saya," sambung Militao.

Skuat Real Madrid musim ini menjadi tim merata soal urusan gol. Hampir semua pemain di semua lini bisa menyumbangkan gol bagi tim asuhan Zinedine Zidane tersebut.Hanya ada lima pemain saja yang belum bisa menyumbangkan gol bagi Madrid. Salah satunya adalah Eder Militao.Bek asal Brasil ini pun mengatakan ia bertekad untuk bisa mencetak gol saat bermain di Manchester City nanti. Ia ingin bisa mencatatkan namanya di papan skor sekaligus membawa Madrid melaju ke babak berikutnya.“Saya bisa membayangkannya sekarang, di Liga Champions, di Manchester. Gol kemenangan, dengan sundulan. Saya tidak akan tahu bagaimana merayakannya. Tidak ada yang mustahil, jadi saya akan berusaha untuk itu," koarnya.Real Madrid sendiri butuh menang dengan dua gol agar bisa lolos ke babak berikutnya. Akan tetapi jika Manchester City bisa mencetak satu gol tambahan, maka Eder Militao dkk harus bisa menang dengan skor 3-1.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar