Lanjutan Serie A

Benevento Disikat Inter Milan 2-5

Pemain Inter Milan, Romelu Lukaku (kanan) merayakan golnya bersama Arturo Vidal saat menghadapi Benevento di pentas Serie A hari Rabu (30/9/2020). 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Inter Milan tidak menemui kesulitan berarti kala bertandang ke markas Benevento dalam laga lanjutan Serie A hari Rabu (30/9/2020). Pasukan Antonio Conte tersebut memenangkan pertandingan dengan skor telak 5-2. Nerazzurri berhasil mencetak gol bahkan saat pertandingan belum berlangsung selam satu menit. Romelu Lukaku sukses menjebol gawang Benevento dengan memanfaatkan umpan dari pemain anyar, Achraf Hakimi. 1-0. Gol Inter berikutnya tercipta pada menit ke-25 melalui kaki Roberto Gagliardini. Sang gelandang berhasil memanfaatkan umpan kiriman Ashley Young dari sisi kiri kotak penalti lawan. 2-0 untuk Inter. Tiga menit berselang, Inter unggul 3-0. Lukaku kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah berhasil mengubah umpan dari Roberto Gagliardini. Pada titik ini, harapan Benevento mengejar ketertinggalan nampak pupus.

Namun tuan rumah tidak berhenti berharap. Hasilnya, mereka berhasil mencetak gol pertamanya pada menit ke-34 melalui Gianluca Caprari yang memanfaatkan kesalahan dari penjaga gawang Inter Milan, Samir Handanovic. 3-1.Harapan mereka kembali pupus setelah Inter mencetak gol keempatnya lewat aksi Achraf Hakimi. Gol tersebut menjadi penutup babak pertama, di mana Nerazzurri sementara unggul dengan skor telak 4-1. Inter sedikit menurunkan agresivitasnya dalam mengejar gol di awal babak kedua. Kendati demikian, bukan berarti mereka tidak memberikan tekanan kepada lini belakang Benevento.Inter berhasil mencetak gol kelimanya pada pertandingan kali ini pada menit ke-71. Lautaro Martinez menyusul ketiga rekan setimnya yang sudah masuk di papan skor lebih dulu dengan golnya, usai memanfaatkan umpan dari Alexis Sanchez. 5-1.Benevento masih belum menyerah.

Di menit ke-76, mereka kembali menggetarkan jala gawang Inter Milan kembali lewat aksi Caprari. Kali ini, ia berhasil memanfaatkan umpan dari Gianluca Lapadula dan buruknya pertahanan Nerazzurri. 5-2. Tuan rumah nyaris menambah golnya di menit ke-84. Pemain pengganti, Gianluca Lapadula, tinggal berhadapan dengan Handanovic di kotak penalti Inter. Sayang tembakannya justru mengarah tepat ke arah sang penjaga gawang. Inter berupaya untuk mencetak gol keenamnya. Namun mereka gagal melakukannya hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Nerazzurri sukses keluar sebagai pemenang dengan skor telak 5-2.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar