Persaingan Lebih Terbuka 

Tottenham Spurs Bisa Juara EPL Bersama Gareth Bale

Gareth Bale

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Gareth Bale belum bermain untuk Tottenham, tapi optimisme yang mengelilinginya begitu tinggi. Bale diyakini bisa membantu Spurs meraih trofi musim ini. Betapa tidak, kedatangan Bale diyakini akan membuat Spurs kian berbahaya. Jose Mourinho sudah punya Son Heung-Min dan Harry Kane, Bale akan membuat skuadnya kian sempurna. Bale juga sudah mengenal Premier League dengan baik, bagaimanapun dia adalah mantan pemain Spurs. Sebab itu, wajar meyakini Bale akan sukses musim ini, dan dengan demikian Spurs akan sukses besar pula. Setidaknya itulah yang diyakini agen Bale, Jonathan Barnett. 

Barnett tahu Bale lama tidak bermain di Real Madrid, dan transfer ke Spurs bisa dipandang sebagai usaha memperbaiki karier. meski begitu, dia yakin betul Bale datang untuk jadi juara. Ketika ditanyai perihal ambisi Bale di Spurs musim ini, kepada Sky Sports Barnett menjawab tegas "Menjuarai Premier League, sangat jelas."Tottenham sudah punya skuad bagus, pelatih hebat, dan dengan kedatangan Gareth saya yakin mereka akan bersaing ketat,'' ujarnya.''Anda hanya perlu melihat hasil-hasil pertandingan akhir pekan lalu untuk memahami bahwa persaingan musim ini terbuka,'' imbuhnya.

Dia pun yakin betul Bale akan memberikan sentuhan pemungkas untuk skuad Spurs meraih trofi. Namun, bukan berarti kesuksesan Bale akan diukur oleh trofi, sebab menurutnya Bale sudah terbukti soal jadi juara."Dia tidak perlu membuktikan apa pun pada siapa pun. Dia telah menjadi juara lebih banyak dari siapa pun. Dia pernah jadi salah satu dari tiga atau empat pemain terbaik di dunia dan saya kira dia masih begitu," lanjut Barnett.''Jika dia sukses, hebat, jika tidak, dia sudah pernah melakukannya dan mencapai itu. Biar begitu, saya yakin dia akan sukses,'' tuturnya. (Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar