Fase grup 4 UEFA Nations League 2020

Spanyol Tekuk Swiss 1-0

Pemain Spanyol merayakan gol Mikel Oyarzabal ke gawang Swiss dalam laga ketiga fase grup UEFA Nations League 2020, Ahad (11/10/2020) dini hari WIB. 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Spanyol berhasil mengalahkan Swiss dengan skor tipis 1-0 pada Ahad (11/10/2020) dini hari WIB. Kedua tim berjumpa di Estadio Alfredo Di Stefano dalam laga ketiga fase grup 4 UEFA Nations League 2020. Mikel Oyarzabal menjadi pahlawan buat timnya. Pemain berusia 23 tahun itu mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.Kemenangan atas Swiss membuat Spanyol menjadi pemuncak klasemen Grup 4 dengan tujuh poin, unggul dua poin atas Jerman. Sementara Swiss yang berpoin satu menempati posisi juru kunci. Selanjutnya, Spanyol akan menghadapi Ukraina pada tengah pekan depan. Pertemuan kedua tim tersebut akan berlangsung di NSK Olympiyskiy.

Spanyol menguasai jalannya pertandingan sejak babak pertama dimulai. Mereka beberapa kali mampu mengancam gawang Swiss.Tim asuhan Jose Enrique itu bisa memimpin lewat gol Mikel Oyalzabar pada menit ke-14. Pemain Real Sociedad itu menyambar bola blunder hasil salah umpan dari kiper Swiss.Spanyol hampir saja menambah keunggulan lewat Ferran Torres. Sayangnya, sundulan pemain Manchester City itu masih bisa diselamatkan kiper Swiss. Skor 1-0 untuk keunggulan Spanyol pun bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Spanyol masih mendominasi permainan dari sisi penguasaan bola. Tuan rumah bisa mengancam gawang Swiss beberapa kali.La Furia Roja mendapat peluang melalui Jesus Navas, Mikel Oyarzabal, Mikel Merino dan juga Gerard Moreno. Tapi tak ada yang berhasil dikonversi menjadi gol.Kedudukan tetap tidak berubah sampai wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Spanyol berhasil meraup tiga poin berkat kemenangan 1-0 atas Swiss.(Net/Hen).


Berita Lainnya...

Tulis Komentar