AC Milan vs Napoli 12 Februari 2024

Percaya Diri hadapi Juara Bertahan

Liga Italia/Serie A: AC Milan vs Napoli

Bola.net --(KIBLATRIAU.COM)-- AC Milan akan menjamu Napoli di San Siro pada pekan ke-24 Serie A 2023/2024. Pertandingan Milan vs Napoli ini akan kick-off Senin, 12 Februari 2024, jam 02:45 WIB, siaran langsung beIN 1 dan live streaming di Vidio.Pada pekan sebelumnya, Milan dan Napoli sama-sama meraih kemenangan. Milan menang 3-2 di kandang Frosinone, sedangkan Napoli menang 2-1 atas sang tamu Hellas Verona.Milan unggul lewat gol Olivier Giroud menit 17, tapi sempat dibalikkan oleh Frosinone lewat penalti Matias Soule menit 24 dan gol Luca Mazzitelli menit 65. Milan akhirnya menang berkat gol-gol Matteo Gabbia menit 72 dan pemain pengganti Luka Jovic menit 81.

Sementara itu, Napoli sempat tertinggal oleh gol Diego Coppola di menit 72, tapi bisa berbalik menang. Napoli membalikkan skor melalui bunuh diri Pawel Dawidowicz menit 79 dan gol Khvicha Kvaratskhelia menit 87.Milan tak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir di Serie A. Milan enam kali menang dan dua kali imbang. Konsistensi itu membuat Milan percaya diri duel melawan sang juara bertahan.Di lain pihak, Napoli tercatat selalu gagal menang dan selalu gagal mencetak gol dalam empat pertandingan tandang terakhir mereka di Serie A. Napoli kalah dari Juventus 0-1, Roma 0-2, dan Torino 0-3, serta imbang 0-0 lawan Lazio di ibu kota. Apakah Napoli juga akan melempam saat melawan Milan, (Net/Hen)

 

Prediksi Starting XI AC Milan vs Napoli

 

AC Milan (4-2-3-1): Maignan; Calabria, Kjaer, Gabbia, Hernandez; Bennacer, Adli; Pulisic, Loftus-Cheek, Leao; Giroud.

Pelatih: Stefano Pioli.

Info skuad: Reijnders (skorsing), Chukwueze (Piala Afrika), Kalulu (cedera), Thiaw (cedera), Pobega (cedera), Tomori (cedera), Mirante (meragukan), Caldara (meragukan).

Napoli (3-4-3): Gollini; Ostigard, Rrahmani, Juan Jesus; Di Lorenzo, Anguissa, Lobotka, Mazzocchi; Politano, Simeone, Kvaratskhelia.

Pelatih: Walter Mazzarri.

Info skuad: Mario Rui (skorsing), Osimhen (Piala Afrika), Zielinski (meragukan).


Berita Lainnya...

Tulis Komentar