Alami Luka-luka

Pelajar Tabrak Polisi lalu Kabur Saat Razia

Ilustrasi polisi


LOMBOK--(KIBLATRIAU.COM)-- Seorang pelajar di Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB), bikin heboh. Dia menabrak polisi, lalu kabur untuk menghindari razia.Video pelajar yang mengendarai motor tanpa helm itu lantas viral di media sosial. Video yang diunggah oleh akun @halilotim memperlihatkan seorang pelajar laki-laki menggunakan seragam pramuka.Dilihat detikBali dari video viral itu, terlihat polisi hendak menghentikan pelajar itu. Namun, remaja pria semakin mempercepat laju motornya ke arah polisi.

Dia kemudian menabrak polisi itu, lalu kabur.Beruntung, anggota polantas yang ditabrak tidak mengalami luka-luka.Kasatlantas Polres Lombok Timur AKP Tira Karista yang dikonfirmasi detikBali menyebut peristiwa itu terjadi di wilayah Kecamatan Selong, Lombok Timur, saat operasi keselamatan lalu lintas, 8 Maret lalu"Video itu baru diunggah hari ini. Kami belum mengetahui identitas pelajar tersebut, karena keburu kabur dan melaju kencang setelah menabrak petugas kami," kata Tira melalui pesan singkat, Senin malam (18/3/2024).Tira mengatakan saat itu polisi tidak mengejar siswa tersebut karena mempertimbangkan keselamatan.

"Ya karena takut membahayakan siswa tersebut, yang mempunyai harapan untuk masa depannya," kata Tira.Dia pun mengimbau masyarakat agar peristiwa tersebut bisa menjadi pelajaran untuk selalu mematuhi aturan berlalu lintas."Kasus ini menjadi pelajaran bagi siswa-siswi atau pelajar lain agar tidak melakukan hal-hal yang tidak seharusnya dilakukan para pelajar," tutup Tira.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar