Partai Ujicoba

Ekuador Jajal Italia 25 Maret 2024

Starting XI Italia dalam pertandingan international friendly Italia vs Venezuela, 22 Maret 2024

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Timnas Italia akan beruji coba dengan Ekuador di Red Bull Arena, New Jersey, Amerika Serikat. Pertandingan International Friendly Ekuador vs Italia ini akan kick-off Senin, 25 Maret 2024, jam 03:00 WIB. Pada uji coba sebelumnya, melawan Venezuela di Florida, Italia meraih kemenangan. Dalam laga persiapan menuju Euro 2024 itu, tim asuhan Luciano Spalletti menang dengan skor 2-1.Italia unggul di menit 40 lewat gol Mateo Retegui, lalu disamakan oleh Venezuela di menit 43 melalui gol Darwin Machis. Italia akhirnya menang berkat gol kedua sang penyerang 24 tahun Genoa.

Pertandingan lawan Venezuela itu adalah pertandingan ke-7 Italia bersama pelatih Luciano Spalletti. Kemenangan atas Venezuela merupakan kemenangan ke-4 mereka bersama Spalletti.Dalam tujuh pertandingan bersama Spalletti sejauh ini, enam di antaranya di ajang Kualifikasi Euro 2024, Italia menang empat kali dan mencetak total 15 gol (M4 S2 K1, gol 15-8).Kali ini, Italia akan menjajal tim dari Amerika Selatan lainnya, yakni Ekuador. Ekuador sendiri baru mengalahkan Guatemala 2-0 dalam uji coba di New Jersey. 

Ekuador menang lewat gol-gol John Yeboah menit 8 dan Gonzalo Plata menit 86.Secara ranking FIFA, Ekuador (31) berada di atas Venezuela (52). Secara kualitas, Ekuador juga bisa dibilang sedikit lebih baik dibandingkan Venezuela.Laga melawan Ekuador mungkin lebih berat daripada laga melawan Venezuela. Namun, Italia diprediksi bisa kembali meraih kemenangan.(Net/Hen)

Starting XI 
Ekuador (3-4-3 vs Gibraltar): Dominguez; Realpe, Arboleda, Ordonez; Minda, Cifuentes, Gruezo, Otiz; Sarmiento, Caicedo, Yeboah.

Pelatih: Felix Sanchez.

Italia (3-4-2-1 vs Venezuela): Donnarumma; Scalvini, Buongiorno, Di Lorenzo; Udogie, Bonaventura, Locatelli, Cambiaso; Chiesa, Frattesi; Retegui.

Pelatih: Luciano Spalletti.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar