Punya Dana yang Kuat 

Inter Milan Bisa Rekrut Lionel Messi

Lionel Messi

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Sebuah keyakinan terlontar dari perkataan mantan pemain Inter Milan, Benoit Cauet. Ia percaya bahwa klub yang pernah ia bela tersebut bisa mendaratkan Lionel Messi di Giuseppe Meazza. Rumor yang mengaitkan Inter Milan dengan bintang klub raksasa Spanyol, Barcelona, itu sudah lama beredar. Bahkan, mereka pernah mencoba membajaknya dari Camp Nou pada tahun 2006 lalu.Massimo Moratti selaku mantan presiden Inter nampaknya sangat berambisi untuk melihat Messi bergabung dengan Romelu Lukaku dkk. Menurutnya, itu bukan khayalan semata. Moratti percaya kalau suksesornya di kursi presiden Inter saat ini, Steven Zhang, bisa mewujudkannya pada musim depan. Sebab Zhang punya amunisi dana yang kuat untuk meyakinkan Messi pindah ke Italia.

Keyakinan serupa juga terlihat dari perkatan Cauet, yang pernah memperkuat Inter selama empat musim. Ia berkata bahwa Zhang punya segalanya untuk membujuk Messi agar mau memperkuat Nerazzurri. "Tentu saja Inter bisa merekrut Lionel Messi, tak perlu diragukan lagi bahwa mereka bisa melakukan itu," tutur Cauet dalam sesi tayangan langsung di media sosial Instagram."Presiden Zhang punya kemampuan finansial serta ambisi yang potensial. Dia adalah seorang presiden dengan isi pikiran yang kuat," lanjutnya.

Tentu saja, biaya transfer serta gaji Lionel Messi bisa membuat Inter harus merogoh kocek sangat dalam. Apalagi mereka juga bisa terhalang regulasi Financial Fair Play yang sedang memantau banyak klub besar.Inter jelas tak ingin bernasib sama dengan Manchester City yang sudah dijatuhi hukuman larangan ikut serta dalam kompetisi Eropa. Namun, Inter sendiri dikabarkan sudah hampir lepas dari pantauan regulasi tersebut. Klub besutan Antonio Conte itu punya keuntungan, yakni ketertarikan Barcelona terhadap Lautaro Martinez. Jika mau, Nerazzurri bisa memanfaatkan mantan striker Racing Club tersebut untuk mengurangi biaya transfer Messi.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar