Teken Kontrk Setahun 

Miroslav Klose jadi Asisten Pelatih

Miroslav Klose

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Raksasa Bundesliga, Bayern Munchen membuat pengumuman penting pada Kamis (7/5/2020) dengan menunjuk Miroslav Klose menjadi asisten pelatih Hansi Flick. Lewat laman resmi mereka, Bayern menyatakan bahwa Klose telah sepakat meneken kontrak berdurasi satu tahun dan baru akan bertugas mulai 1 Juli mendatang.Dunia kepelatihan bukanlah hal yang baru bagi Klose. Sebelumnya, top skorer Piala Dunia sepanjang masa itu sempat menangani tim Bayern Munchen U-17.Klose pun tak bisa menyembunyikan kegembiraan dirinya usai resmi kembali ke klub lamanya untuk menduduki posisi penting di skuad Die Roten. "Rasanya sangat menyenangkan, saya sangat menantikan tugas ini. Hansi Flick dan saya sudah saling mengenal dengan sangat baik sejak kami sama-sama di tim nasional Jerman, kami saling mempercayai, baik secara profesional dan personal," ujar Klose.

"Bagi saya, ini merupakan langkah selanjutnya dalam karier saya sebagai pelatih. Saya berharap dengan pengalaman yang saya miliki, saya bisa memberikan kontribusi penting pada Bayern dalam meraih ambisinya," tambah Klose.
Di sisi lain, Hansi Flick juga sangat girang dengan kepastian masuknya Klose sebagai asisten dirinya untuk musim depan. "Dengan pengalamannya sebagai mantan pemain profesional di level internasional tertinggi, Miro merupakan tambahan yang sempurna bagi tim pelatih kami," tutur Flick. "Kami sudah saling mengenal satu sama lain dalam waktu yang lama dan sama-sama meraih kesuksesan bersama tim nasional. Fakta bahwa Rohl [asisten pelatih Flick] akan bertahan bersama kami dalam jangka panjang juga menjadi kabar bagus bagi saya dan tim saya," tukasnya.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar