Pekan ke-25 Serie A

AS Roma Jamu Juventus 6 Maret 2023

Serie A: AS Roma vs Juventus

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- AS Roma akan menjamu Juventus di Stadio Olimpico pada pekan ke-25 Serie A 2022/2023. Pertandingan Liga Italia antara AS Roma vs Juventus ini akan live Senin, 6 Maret 2023, jam 02:45 WIB.Pelatih Roma, Jose Mourinho bakal absen mendampingi Paulo Dybala dan kawan-kawan. Mourinho baru saja dijatuhi hukuman dua pertandingan. Skorsing itu dijatuhkan usai mendapatkan kartu merah gara-gara ribut dengan ofisial pertandingan saat Roma dikalahkan tuan rumah Cremonese 1-2.Kalah di laga terakhir dan takkan didampingi Mourinho membuat Roma diyakini bakal kesulitan kala melawan Juventus meski main kandang.Juventus sendiri saat ini mulai menemukan kembali sentuhan terbaiknya. Tujuh laga terakhir di semua kompetisi sukses dilalui anak-anak asuh Massimiliano Allegri tanpa tersentuh kekalahan, termasuk keberhasilan menyingkirkan Nantes di play-off babak gugur Liga Europa.

Terakhir, Juventus memenangi derby kontra Torino di Allianz Stadium dengan skor 4-2. Empat gol Juventus dicetak oleh Juan Cuadrado, Danilo, Bremer, dan Adrien Rabiot.Angel Di Maria, yang sebelumnya menyarangkan hat-trick ke gawang Nantes, tidak mencetak gol di laga melawan Torino. Namun, pemain Argentina yang merupakan rekan Dybala di tim nasional itu menyumbang satu assist.Pada pekan ke-3 lalu, Juventus ditahan imbang Roma 1-1 di Turin. Bisakah Juventus meraih hasil positif di Olimpico nanti. (Net/Hen)


Prediksi Starting XI

AS Roma (3-4-2-1): Rui Patricio; Mancini, Smalling, Ibanez; Zalewski, Cristante, Matic, Spinazzola; Dybala, Pellegrini; Abraham.

Pelatih: Jose Mourinho (skorsing).

Info skuad: Darboe (cedera).

Juventus (3-5-2): Szczesny; Danilo, Bremer, Alex Sandro; De Sciglio, Fagioli, Locatelli, Rabiot, Kostic; Di Maria, Vlahovic.

Pelatih: Massimiliano Allegri.

Info skuad: Kaio Jorge (cedera), Milik (cedera).


Berita Lainnya...

Tulis Komentar