Digelar bulan Mei 2023

Kapolres Pelalawan Dukung Peringatan HPN dan HUT PWI ke- 77

Ketua PWI Kabupaten. Pelalawan, Zulhamsyah SSos, didampingi oleh Erik Suhendra, SIKom, M.Said selaku Ketua panitia peringatan HPN dan HUT PWI ke 77, dan di dampingi sejumlah pengurus PWI Pelalawan saat melakukan kunjungan Selasa (7/3/2023)

PELALAWAN -- (KIBLATRIAU.COM)--Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto SH, SIK, siap mendukung dan mesukseskan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) dan Hari Ulang Tahun (HUT) PWI ke-77 yang digelar oleh PWI Pelalawan.

Hal itu disampaikan Kapolres Pelalawan, saat menerima rombongan panitia HPN dan HUT PWI Ke 77 di ruang kerjanya, didampingi Kasi Humas, AKP Edy Haryanto SH, Selasa (7/3/2023).


Ketua PWI Kabupaten. Pelalawan, Zulhamsyah SSos, didampingi oleh  Erik Suhendra, SIKom,  M.Said selaku Ketua panitia peringatan HPN dan HUT PWI ke 77, dan di dampingi sejumlah pengurus PWI Pelalawan. 

Dalam kunjungan yang dikemas selaturahmi Harmoni ini menyampaikan berbagai rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan PWI Pelalawan dalam puncak HPN dan HUT PWI ke-77 pada bulan Mei 2023 yang akan datang. 

Selain itu Ketua PWI kabupaten Pelalawan memohon kesediaan Kapolres Pelalawan untuk mengajak serta turut meramaikan HPN dan HUT PWI ke-77 untuk ikut bermain sepak bola eksebisi Pemkab Pelalawan vs PWI, bulu tangkis, tenis meja dan domino.

Kehadiran rombongan PWI Pelalawan bersama panitia peringatan HPN dan HUT PWI ke 77 disambut hangat orang nomor satu di jajaran Polres Pelalawan tersebut.

"Saya selaku Kapolres Pelalawan sangat merespon dan mendukung sepenuhnya kegiatan pertandingan yang akan di laksanakan PWI Kabupaten Pelalawa Dengan Demikian akan
terjalin silaturahmi yang harmoni yang baik antara Polri dengan Wartawan," ungkap Suwinto.

Ditambahkan AKBP Suwinto, bahwa pihaknya akan hadir setiap kegiatan yang digelar PWI nantinya. "Insyallah saya akan hadir, demi suksesnya peringatan HPN dan HUT PWI," pungkasnya . (Sa)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar