FC Porto Vs Inter Milan di Liga Champions 

Hanya Butuh Hasil Imbang

Liga Champions - FC Porto Vs Inter Milan

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Inter Milan akan melawat ke markas FC Porto, Estadio do Dragao, pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions, Rabu (15/3/2023) dini hari WIB. Duel kedua tim akan disiarkan live streaming di Vidio.
Porto dipaksa bertekuk lutut pada leg pertama. Wakil Portugal itu kalah 0-1 dari Inter Milan di Giuseppe Meazza. Gol tunggal Inter dicetak Romelu Lukaku pada menit ke-86.Dengan hasil itu, FC Porto harus menang minimal dua gol jika ingin membalikkan keadaan dan lolos ke perempat final. Namun, di kandang sendiri nanti, Porto tak akan diperkuat Otavio yang mendapatkan dua kartu kuning pada leg pertama.

Porto sudah memanaskan mesin untuk laga penentuan kontra I Nerazzurri dengan mengalahkan Estoril di liga akhir pekan kemarin. Porto menang 3-2 melalui gol-gol Marko Grujic dan Andre Franco, serta penalti Mehdi Taremi.Sebaliknya, Inter Milan justru kalah pada laga terakhir. Melawan tuan rumah Spezia di Serie A, Inter menyerah 1-2. Penalti Romelu Lukaku pada laga itu tak cukup bagi Inter untuk meraih setidaknya hasil imbang.Porto percaya diri menatap laga ini, tetapi Inter Milan punya modal bagus berupa kemenangan satu gol dari leg pertama. Il Biscione pasti tak ingin menyia-nyiakannya. Terlebih lagi, hasil imbang saja sudah cukup bagi Inter untuk mengeliminasi sang wakil Portugal.(Net/Hen)

Susunan pemain:


FC Porto (4-2-3-1): Costa; Sanusi, Marcano, Pepe, Joao Mario; Uribe, Grujic; Aquino, Namaso, Franco; Taremi.

Pelatih: Sergio Conceicao.

Info skuad: Otavio (skorsing), Evanilson (cedera), Veron (cedera), Galeno (cedera).

Inter Milan (3-5-2): Onana; Bastoni, Acerbi, Skriniar; Dimarco, Mkhitaryan, Calhanoglu, Barella, Dumfries; Lautaro Martinez, Lukaku.

Pelatih: Simone Inzaghi.

Info skuad: Correa (cedera), Skriniar (meragukan).


Berita Lainnya...

Tulis Komentar