Dikomandoi Imustiar

Pengurus DPD KNPI Pelalawan Resmi Dilantik

Kepengurusan DPD KNPI Kabupaten Pelalawan periode 2022-2025 yang dikomandoi, Imustiar SIp, resmi dilantik oleh Ketua DPD KNPI Provinsi Riau , Nasaruddin SH, MH, Selasa, (14/3/2023) di Gedung Daerah Laksmana Mangkudiraja.

PELALAWAN--(KIBLATRIAU.COM)-- Kepengurusan DPD KNPI Kabupaten Pelalawan periode 2022-2025 yang dikomandoi, Imustiar SIp resmi  dilantik oleh Ketua DPD KNPI Provinsi Riau , Nasaruddin SH, MH, Selasa, (14/3/2023) di Gedung Daerah Laksmana Mangkudiraja. Ketua KNPI terpilih, Imustiar, S.IP, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kiprah pemuda sangat dibutuhkan dalam memberi warna terhadap pembangunan di Pelalawan."Tunjukkan dengan keberadaan kita di tengah-tengah masyarakat sehingga bisa menjadi wadah aspirasi dan membawa kebermanfaatan di sekitar, terutama di kecamatannya masing-masing. Mulai hari ini, jadilah agen dan penggerak pembangunan di Pelalawan,'' seru Imustiar di hadapan pengurus KNPI Pelalawan yang dilantik.


Lanjutnya, Imustiar mengajak agar program-program yang ada di KNPI dapat diselaraskan dengan program yang ada di Pemkab Pelalawan sehingga dapat menjadi simultan, secara bersama-sama membangun Pelalawan ke depan, dimulai dari tingkat desa hingga ke tingkat kecamatan.''Beri aku 1.000 orang tua, niscaya akan ku cabut semeru dari akarnya. Beri aku 10 pemuda, niscaya akan ku guncangkan dunia," tegas Imustiar mengutip ucapan Bapak Proklamator Indonesia.

 Ketua KNPI Kabupaten Pelalawan, Imustiar, menjelaskan jumlah pengurus yang dilantik kali ini lebih dari 100 orang dari 12 kecamatan di Kabupaten Pelalawan. Ia juga mengatakan bahwa tantangan ke depan tidaklah begitu mudah bagi keberadaan pemuda di tengah-tengah masyarakat.''Untuk itu para pengurus kecamatan ini terlebih dahulu akan melakukan Rapat Kerja Kecamatan. Setelah rapat, mereka akan mengusulkan programnya dan akan dikomunikasikan dengan Pemerintah Kabupaten Pelalawan," terang Imustiar.


Sementara itu, Ketua KNPI Provinsi Riau Nasaruddin,SH, M dalam sambutannya sampaikan ucapan selamat kepada pengurus dan anggota yang telah dilantik.Nasaruddin yang juga merupakan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan menyampaikan bahwa peran pemuda sangat penting dalam membangun daerah. Oleh karena itu pemuda harus bekerjasama dengan pemerintah dalam membangun Kabupaten Pelalawan."Generasi muda berperan sangat penting dalam membangun daerah. Kami dari Pemerintah tentunya membutuhkan bantuan kalian, terlebih dalam mewujudkan Pelalawan Maju. Pemuda adalah generasi penerus bangsa, jangan terlarut dalam kenikmatan sesaat yang merusak diri dan merusak masa depan. Jauh narkoba karena itu akan merusak kehidupan," pungkasnya.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua KNPI Provinsi Riau Nasaruddin,SH,M, Ketua Harian KNPI Provinsi Riau Misbah Ibrahim, Ketua OKK DPD KNPI Pelalawan Dafitra, Wakil Ketua Politik Fahrizal, Kemenag Kabupaten Pelalawan H.Azwar Zainal, Ketua MPI KNPI Pelalawan Adi Sekemi dan Wakapolres Pelalawan Kompol Antoni Lumban Gaol,SH,MH, serta para undangan lainnya.(Sa)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar