Real Betis Vs MU di Liga Europa

Kejar Trofi Paling Realistis

Liga Europa - Real Betis Vs Manchester United 

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Manchester United (MU) akan menghadapi Real Betis di Estadio Benito Villamarin pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2022/2023, Jumat, 17 Maret 2023, jam 00:45 WIB. Mengingat gelar Liga Inggris sulit didapat, memenangi Europa League jadi kesempatan paling realistis.MU punya modal yang sangat bagus, yaitu kemenangan telak 4-1 dari leg pertama. Mungkin hanya kejaiban yang dapat menggagalkan langkah MU ke perempat final.Di Old Trafford, MU menampilkan serangan yang jauh lebih mematikan daripada lawannya. 

MU mencatatkan total 25 tembakan, sedangkan Betis cuma punya enam.Marcus Rashford, Antony, dan Wout Weghorst masing-masing menyarangkan satu gol, sementara Bruno Fernandes menyumbang satu gol dan satu assist. Satu-satunya gol Betis diciptakan oleh Ayoze Perez dari assist Juanmi.Di liga masing-masing akhir pekan kemarin, Betis maupun MU hanya mampu bermain seri. Betis imbang 1-1 dengan tuan rumah Villarreal di La Liga Spanyol, sedangkan MU ditahan 0-0 oleh tim papan bawah Southampton di Premier League Inggris.MU harus menampilkan permainan yang lebih baik daripada ketika ditahan Southampton jika ingin mengakhiri perlawanan Betis dan memastikan diri lolos ke babak berikutnya.(Net/Hen)


Susunan Pemain

Real Betis (4-2-3-1): Bravo; Abner, Felipe, Pezzella, Sabaly; Carvalho, Rodriguez; Juanmi, Joaquin, Henrique; Perez.

Pelatih: Manuel Pellegrini.

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Malacia, Martinez, Varane, Wan-Bissaka; Fred, Casemiro; Sancho, Fernandes, Antony; Weghorst.
Pelatih: Erik ten Hag.

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar