Minta Saran Dukungan dari Semua Masyarakat

Sukijan Terpilih jadi Ketua BSKM di RW 06, Kelurahan Tangkerang Barat

Sukijan terpilih jadi ketua BSKM yang baru

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Masa kepengurusan Badan Sosial Kematian Masyarakat (BSKM) di lingkungan RW 6 sudah berakhir sejak tanggal 16 Maret tahun 2023 yang lalu. Seiring dengan itu, maka dilakukan rapat bersama untuk pemilihan Ketua BSKM yang baru. 

Dalam rapat yang berlangsung di dalam Masjid Nurul Muhsinin Jalan Ikan Mas, Senin (20/3/2023) maka diputuskan  dan disepakati bersama dengan para jamaah atau masyarkat yang hadir dalam rapat itu terpilih secara sah bahwa Ketua BSKM di RW 06, Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai yang baru yakni bapak Sukijan. Untuk Sekretarisnya ditunjuk Heri Subagio dan Bendahara Metra Yoni. 

Dalam sambutannya Ketua BSKM yang lama bapak Lukman Syam mengucapkan dan memohon maaf kepada masyarakat yang ada di lingkungan RW 06 ini selama ia menjadi ketua tentu banyak salah dan kekurangan yang telah dilakukan.

 "Tentu sebagai manusia saya tak luput dari salah selama menjadi Ketua BSKM dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang tertimpa kemalangan dan kematian. Oleh sebab itu, sekali lagi saya dan pengurus lama lainnya meminta maaf,. Terlebih lagi, tak lama lagi kita akan memasuki bulan suci ramadan," tutur Lukman Syam.

Ketua Rukun Warga RW 06 Ir Yuliyos Kahar  sebagai moderator dalam rapat bersama tersebut menyampaikan bahwa penunjukkan Ketua BSKM yang baru ini sudah melalui alur kesepakatan bersama dan tanpa ada paksaan dari pihak manapun. 

"Alhamdulilah, pada malam ini kita telah melaksanakan rapat untuk pemilihan Ketua BSKM yang baru. Dan kita semuanya sudah sepakat untuk menunjuk Sukijan sebagai Ketua BSKM masa jabatan 2023 hingga 2027. Semoga kepengurusan BSKM yang baru ini dapat bekerja dengan baik dalam melayani masyarakat yang mendapat kemalangan kematian dan musibah lainnya," ujar Yuliyos Senin (20/3/2023). 

Sementara itu, Ketua BSKM yang ditunjuk atas kesepakatan bersama Sukijan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang ada di lingkungan RW 06 , karena telah mempercayakan untuk mengemban amanah ini.

 

"Saya ucapkan terima kasih ata amanah yang diberikan ini. Meski begitu, dalam menjalan tugas dan kepercayaan ini tentu saya juga minta masukan dukungan dari semua  masyarakat. Dengan  begitu,  apa yang kurang bisa diperbaiki lebih baik lagi. Mari bersama-sama kita jaga kekompakkan , sehingga apa persoalan yang terjadi bisa diatasi dengan baik," harap Sukijan. 

Sebagaimana diketahui bahwa kepengurusan sebelumnya diketuai Lukman Syam, Sekretaris Lepy dan Bendahara Edi Amanda.  ***

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar