Malta vs Italia 27 Maret 2023

Tak Ingin Kehilangan Poin Lagi

Kualifikasi Euro 2024: Malta vs Italia 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Timnas Italia akan melawan Malta di Ta' Qali National Stadium pada matchday 2 Grup C Kualifikasi Euro 2024. Pertandingan antara Malta vs Italia ini akan live Senin, 27 Maret 2023, jam 01:45 WIB.Italia meraih hasil negatif pada laga pertamanya. Menjamu Inggris di Naples, Gli Azzurri kalah 1-2. Sama seperti Italia, Malta juga kalah 1-2 pada laga pertama mereka, yakni melawan tuan rumah Makedonia Utara.Tertinggal 0-2 oleh gol Declan Rice menit 13 dan penalti Harry Kane menit 44, Italia cuma mampu menipiskan selisih skor lewat gol Mateo Retegui dari assist Lorenzo Pellegrini menit 56. Penyerang 23 tahun yang merupakan pemain naturalisasi kelahiran Argentina itu mencetak gol di laga debutnya. Namun, satu gol dari pemain milik klub Boca Juniors itu tak cukup untuk menghindarkan Italia dari kekalahan.

Inggris sejatinya kehilangan Luke Shaw yang mendapatkan kartu kuning kedua di menit 80, tetapi pasukan Roberto Mancini tak mampu memanfaatkannya dengan baik. Mereka gagal mengamankan setidaknya satu poin.Setelah kalah di laga pertama, Italia tentu tak ingin kembali kehilangan poin saat main tandang melawan Malta di laga kedua. Melawat ke Ta' Qali, Italia mengincar kemenangan.Italia terakhir kali menghadapi Malta adalah di Kualifikasi Euro 2016. Waktu itu, Italia menang masing-masing dengan skor 1-0 tandang dan kandang.(Net/Hen)


Starting XI 

Malta (5-3-2): Bonello; Camenzuli, Attard, Borg, Apap, Joseph Mbong; Teuma, Kristensen, Guillaumier; Satariano, Paul Mbong.

Pelatih: Michele Marcolini.

Italia (4-3-3): Donnarumma; Spinazzola, Acerbi, Toloi, Di Lorenzo; Verratti, Jorginho, Barella; Pellegrini, Retegui, Berardi.

Pelatih: Roberto Mancini.
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar