Kualifikasi Euro 2024:Gruop B

Republik Irlandia jamu Prancis 28 Maret 2023

Republik Irlandia vs Prancis 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Timnas Prancis akan dijamu oleh Republik Irlandia di Aviva Stadium pada matchday 2 Grup B Kualifikasi Euro 2024. Pertandingan antara Republik Irlandia vs Prancis ini dijadwalkan live Selasa, 28 Maret 2023, jam 01:45 WIB.Prancis 'era baru' bersama kapten anyar, Kylian Mbappe, sudah melalui laga pertamanya dengan sempurna. Melawan Belanda, runner-up Piala Dunia 2022 itu menang empat gol tanpa balas.Prancis menang 4-0 atas Belanda di Saint-Denis. Antoine Griezmann dan Dayot Upamecano masing-masing menyumbang satu gol untuk Prancis, sedangkan Kylian Mbappe mencetak dua gol dan satu assist.

Kiper Mike Maignan juga tampil gemilang dengan lima penyelamatannya, termasuk menepis penalti Memphis Depay di pengujung laga.Setelah melalui laga pertamanya dengan gemilang, Prancis tentu bertekad melanjutkannya dengan mengalahkan Irlandia di laga kedua. Bagi Irlandia, yang akan memainkan laga pertamanya di kualifikasi ini, menjamu Prancis nanti sepertinya bakal menjadi sebuah laga yang berat.(Net/Hen)


Prediksi Starting XI


Republik Irlandia (3-5-2): Bazunu; Egan, Collins, O'Shea; Doherty, Cullen, Molumby, Knight, O'Dowda; Ferguson, Obafemi.

Pelatih: Stephen Kenny.

Prancis (4-2-3-1): Maignan; Kounde, Konate, Upamecano, Theo Hernandez; Tchouameni, Rabiot; Coman, Griezmann, Mbappe; Kolo Muani.

Pelatih: Didier Deschamps.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar