30 Paket Bapokting Dibagikan

Kapolres Pelalawan Salurkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH, SIK langsung turun membagikan bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri kepada warga di Kampung Kualo, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Selasa (28/3/2023)

PELALAWAN -- (KIBLATRIAU.COM)--Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH, SIK langsung turun membagikan bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri kepada warga di Kampung Kualo, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Selasa  (28/3/2023).

Bantuan yang diberikan itu berupa bahan pokok dan penting ( Bapokting ) berupa sembako berisikan Beras, Minyak Goreng, Mie Instan, Gula Pasir, Kopi dan teh Kotak sebanyak 30 paket.

''Penyerahan bantuan berupa paket sembako  merupakan wujud kepedulian Polres Pelalawan kepada masyarakat," ungkap Kapolres Pelalawan disela-sela penyaluran bantuan kemanusiaan untuk negeri yang di dampingi sejumlah pejabat utama (PJU) Polres Pelalawan.

Dikatakan Kapolres, bahwa berbagi kebahagian kepada masyarakat bertepatan di bulan suci Ramadhan 1444 H. Akan merasa terbantu dan dapat meringankan beban ekonomi.Kegiatan ini bukan saja dapat dilaksanakan oleh Polres Pelalawan. Tetapi juga  seluruh jajaran Polsek yang ada di Kabupaten Pelalawan.Salah seorang ibu rumah tangga yang mendapat bantuan paket Bapokting, mengaku sangat senang, sehingga bantuan itu dimanfaatkan di bulan puasa tersebut.

"Kami mengucapkan terima kasih  kepada Bapak Kapolres Pelalawan. Semoga bantuan ini bukan saja datang dari polisi. Tapi juga Pemerintah mau berbuat yang sama seperti ini," tutur wanita berjilbab itu dengan mata berkaca-kaca.(Sa)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar