Di Kebun Tebu Kediri

Perempuan Ditemukan Tewas Bersama Bayi Baru Dilahirkan

Petugas mengevakuasi jasad korban.

KEDIRI--(KIBLATRIAU.COM)-- Seorang perempuan ditemukan tewas di kebun tebu Dusun Pluncing, Desa Siman, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri, Rabu (29/3) sore. Di dekat kemaluannya ditemukan bayi yang juga sudah tidak bernyawa.Kasatreskrim Polres Kediri AKP Rizkika Atmadha Putra mengatakan, kedua jenazah sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara Kediri. "Benar, saat ini sedang diautopsi ya untuk identifikasi awal korbannya terlebih dahulu," katanya saat dikonfirmasi.
Jenazah perempuan yang belum diketahui identitasnya ini pertama kali ditemukan Arif Al Mukolis (34), warga sekitar yang sedang mencari rumput sekitar pukul 14.00 WIB.

Dia kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada perangkat Desa Siman, diteruskan ke Polsek Kepung dan pihak terkait.Saat ditemukan, jenazah dalam posisi telentang, menggunakan baju lorek putih, membujur ke barat. Tidak ada identitas melekat pada jasad.Perempuan itu diduga baru melahirkan karena ada darah di kemaluannya dan bayi di dekatnya yang sudah tak bernyawa. Dilihat dari kondisinya, dia diduga sudah meninggal 2-3 hari sebelum ditemukan.“Nanti disampaikan perkembangannya ya," tandas Rizkika.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar