Di dua Kelurahan

Camat Kulim Gerak Cepat Turunkan Alat Berat ke Lokasi Normalisasi Parit

Camat Kulim didampingi Ketua KNPI Rahmat Handayani, Lurah Pebatuan Suandi, Babinsa Pebatuan, Bhabinkamtibmas Pebatuan, Ketua RW.06, Kasi Pem Pebatuan, Danposramil, Kasi Pem Kecamatan, Kasi Trantib Kecamatan, Kasi Pem Kelurahan Pematangkapau, dan Bhabinkam

PEKANBARU--(KIBLATRIAU,COM)-- Belum sampai satu bulan setelah peninjauan lokasi rawan banjir, Camat Kulim Raja Faisal langsung gerak cepat turunkan alat berat untuk melakukan normalisasi parit di Kelurahan Pebatuan dan Kelurahan Pematang Kapau.Hal ini langsung dibuktikan Raja Faisal dengan menurunkan alat berat ke Daerah rawan banjir Kamis (30/03/23) di Kelurahan Pebatuan.

Dari pantauan media ini, terlihat Camat Kulim didampingi Ketua KNPI Rahmat Handayani, Lurah Pebatuan Suandi, Babinsa Pebatuan, Bhabinkamtibmas Pebatuan, Ketua RW.06, Kasi Pem Pebatuan, Danposramil, Kasi Pem Kecamatan, Kasi Trantib Kecamatan, Kasi Pem Kelurahan Pematangkapau, dan Bhabinkamtibmas Pematangkapau.

Camat Kulim Raja Faisal saat ditemui di lokasi pengerukan parit mengatakan kepada awak media bahwa dalam pelaksanaan pengerukan saat ini semua peran serta PJ Walikota Pekanbaru Bapak Muflihun S,STP." Pada waktu saya baru dilantik dan setelah sertijab  kemudian besoknya saya diajak oleh Ketua KNPI Bung Rahmat Handayani untuk memantau titik lokasi banjir, setelah saya pantau langsung dan lalu ini saya laporkan ke Pak PJ Walikota melalui Dinas terkait dan Alhamdulillah hari ini belum genap 1 bulan alat sudah turun ke lokasi rawan banjir " jelas Raja.

Tidak hanya Camat, Lurah Pebatuan Suandi pun senang atas kecepatan dan kesigapan sang camat baru menjabat belum 1 bulan sudah melakukan terobosan yang tidak terduga oleh pihak nya.

" Saya mewakili warga sangat berterimakasih dan mengapresiasi gerak cepatnya Pak Camat Raja Faisal. Diman  tidak sampai satu bulan alat berat sudah diturunkan ke lokasi kelurahan kami " ucap Suandi .

Selain itu kata Suandi, dirinya juga mengucapkan terimakasih atas upaya dari Ketua KNPI Kecamatan Kulim Bung Rahmat Handayani yang telah menyondingkan Camat Kulim ke Kelurahannya.

" Terimakasih kami ucapkan kepada bung Rahmat Handayani, Ketua KNPI Kecamatan Kulim yang gerak cepat mendengarkan keluh kesah kami ke pimpinan kami alhamdulilah berkat Bung Rahmat yang langsung menurunkan Pak Camat yang baru dilantik ketika itu pak Raja Faisal, kini wilayah kami sudah dalam pengerukan alat berat " ungkap Suandi.

Pada kesempatan itu Rahmat Handayani saat di temui media ini di gedung DPRD Kota Pekanbaru, dirinya memberikan apresiasi buat Camat Kulim Raja Faisal dan PJ Walikota yang langsung gerak cepat dalam menuntaskan persoalan banjir dadakan yang terjadi di beberapa Kecamatan yang ada di Kota Pekanbaru." Saya selaku Tokoh Muda Kulim sangat mengapresiasi tindakan cepat yang dilakukan Camat Kulim melalui PJ Walikota Bapak Muflihun ,S.STP yang langsung mendengarkan keluhan masyarakat " terang Rahmat. (Kim)

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar