Incaran Barcelona

Arsenal Patok Harga untuk Aubameyang

Pierre-Emerick Aubameyang

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Arsenal nampaknya sudah siap melepas salah satu pemain terbaiknya, Pierre-Emerick Aubameyang, pindah membela Barcelona. Mereka bahkan dikabarkan sudah mematok harga yang masih dalam jangkauan. Sudah bukan rahasia lagi kalau Barcelona menginginkan jasa Aubameyang. Hal itu pernah diutarakan oleh salah satu direkturnya, Eric Abidal, beberapa bulan yang lalu. Sekarang Arsenal sedang berupaya keras untuk menahan Aubameyang di Emirates Stadium. Namun klub berjuluk the Gunners itu sedang berada di posisi yang kurang apik. Terutama perihal kontrak sang bintang.

Sampai sekarang, Aubameyang masih enggan membubuhkan tanda tangannya di sodoran kontrak anyar dari Arsenal. Dan jika situasi berlanjut, bukan tidak mungkin kalau pria asal Gabon itu angkat kaki dari the Gunners.Perlu diketahui kalau kontrak Aubameyang hanya berlaku sampai tahun 2021 mendatang. Oleh karena itu, Arsenal harus menjualnya di bursa transfer terdekat agar bisa mendapatkan hasil penjualan yang maksimal.

Lewat dari itu, harga Aubameyang akan menurun dengan drastis. Atau bahkan ia bisa pergi dengan status bebas transfer. Dan Arsenal sudah tahu berapa harga yang pantas bagi sang bintang di bursa transfer nanti.Menurut Sport, Arsenal mematok harga Aubameyang di angka 50 juta pounds saja. Kurang tujuh juta pounds dari nilai yang harus dikeluarkan mereka saat merekrut Aubameyang dari Borussia Dortmund pada tahun 2018 lalu.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar