Mahctday Kedua Liga Champions 2019/2020

Inilah Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Champions Grup E hingga H

Liga Champions 

 

 

 


Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Mahctday kedua Liga Champions 2019/2020 telah rampung dimainkan oleh klub di Grup E hingga H. Liverpool susah payah menang atas FC Salzburg. Sedangkan, Barcelona menang tipis atas Inter Milan. Menjamu Salzburg di Anfield, Liverpool nyatanya tidak mendapat jaminan bisa menang mudah. Lewat drama tujuh gol, The Reds menang dengan skor 4-3. Liverpool sempat unggul 3-0 dan kemudian kebobolan tiga gol beruntun.

Di Camp Nou, kemenangan susah payah juga didapatkan oleh Barcelona. Sempat tertinggal dari gol Lautaro Matinez, Barcelona akhirnya menang 2-1. Dua gol Barcelona dicetak oleh Luis Suarez. Sementara itu, hasil bagus diraih Chelsea saat menjalani lawatan ke markas Lille. Pasukan Frank Lampard menang dengan skor 1-2. Di bawah ini adalah hasil lengkap Grup E hingga H.

Grup E
Napoli masih berada di puncak klasemen Grup E. Pada matchday kedua, Il Partenopei meraih hasil imbang 0-0 di markas Genk. Napoli kini telah meraih empat poin, unggul satu poin dari Liverpool.

Hasil Grup E

Genk 0-0 Napoli
Liverpool 4-3 FC Salzburg
Klasemen Grup E


Grup F
Borussia Dortmund menang dengan skor 0-2 di markas Slavia Praha. Die Borussien harus mengucapkan terima kasih pada Achraf Hakimi yang mencetak dua gol. Di laga lain, Barcelona menang dengan skor 1-2 atas Inter Milan.

Hasil Grup F

Slavia Prague 0-2 Borussia Dortmund
Barcelona 2-1 Inter Milan
Klasemen Grup F


Grup G
Lyon menunjukkan performa bagus di kandang RB Leipzig. Lewat dua gol yang dicetak Memphis Depay dan Martin Terrier, Lyon menang dengan skor 2-0. Pada laga lain, Zenit st Petersburg menang dengan skor 3-1 atas Benfica.

Hasil Grup G

RB Leipzig 0-2 Lyon
Zenit St. Petersburg 3-1 Benfica
Klasemen Grup G

Grup H
Chelsea menunjukkan performa yang prima ketika berlaga di kandang Lille. Lewat dua gol Tammy Abraham dan Willian, Chelsea menang dengan skor 1-2. Akan tetapi, hasil ini belum cukup membawa Chelsea ke puncak klasemen Grup H. Sebab, di laga lain Ajax menang dengan skor 3-0 atas Valencia.

Hasil Grup H

Lille OSC 1-2 Chelsea
Valencia 0-3 Ajax Amsterdam
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar