DPM-PTSP Kabupaten Sijunjung Kunjungi MPP Pekanbaru

Kepala DPM-PTSP Sijunjung Kagum Melihat Pelayanan yang Sudah Terkoneksi di MPP Pekanbaru

Rombongan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat foto bersama saat melakukan kunjungan ke Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru di Jalan Jenderal Sudirman, Kamis (6/8/2020) lalu.

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Dalam rangka menjalin silaturahmi dan ingin menambah wawasan,  Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat melakukan kunjungan ke Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru yang berada di Jalan Jenderal Sudirman, Kamis (6/8/2020) lalu. Pada kesempatan itu, kedatangan rombongan DPM-PTSP Sijunjung di MPP langsung disambut Sekretaris DPM-PTSP Pekanbaru Fajri Rudi Misdian didampingi Kepala
Bidang Pengaduan Kebijakan dan Pelaporan Layanan Quarte Rudianto serta beberapa Kepala Seksi.

Dalam kunjungan tersebut, Kepala DPM-PTSP Sijunjung Jaheri dan rombongan berkesempatan berkeliling melihat secara langsung proses pelayanan dan juga fasilitas yang ada di MPP Pekanbaru. Setelah berkeliling di MPP, Jaheri menyampaikan ucapan terima kasih dan bersyukur karena bisa datang dan melihat langsung pusat pelayanan perizinan dan non perizinan Kota Pekanbaru dimana sudah menjadi rujukan bagi daerah yang ingin membangun MPP serupa di Indonesia. ''Kita bersyukur bisa hadir disini (MPP). Dan saya sangat kagum melihat pelayanan yang ada sudah sangat baik dan terkoneksi. Memang sebetulnya dibeberapa kegiatan di tingkat nasional dari BKPM RI, juga sudah merekomendasikan untuk bisa berkunjung ke Mal Pelayanan Publik Kota Pekanbaru ini,'' terang Jaheri.

Dijelaskan Jaheri, bahwa telah melihat langsung bagaimana aktivitas dan kesiapan sarana dan prasarana yang ada sudah sangat memadai.''Saya yakin kehadiran MPP ini bisa memudahkan warga Pekanbaru dalam mendapatkan pelayanan dengan cepat dan akurat. Dan saya juga berharap di Sijunjung nantinya bisa mengikuti apa yang telah dilakukan oleh MPP Pekanbaru ini. Makanya saya datang bersama rombongan untuk belajar dan nantinya bisa mengadopsi apa yang telah dibuat ini oleh MPP Pekanbaru ini,'' ujar Jaheri.

Sementara itu, Sekretaris DPM-PTSP Kota Pekanbaru Fajri Rudi Misdian mengucapkan terima kasih kepada rombongan serta Kepala DPM-PTSP Sijunjung yang sudah menyempatkan diri berkunjung ke MPP untuk melihat secara langsung tentang pelayanan.''Kita ucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilakuka ini. Semoga sistem pelayanan yang kita berikan di MPP ini bisa menjadi rujukan bagi DPM-PTSP Sijunjung yang juga ingin membangun mal pelayanan publik nantinya,'' tutur Rudi. (Adv)


 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar