Klasemen Premier League

Man City di Puncak, Arsenal di Atas Chelsea

Ilkay Gundogan, bintang kemenangan Manchester City di markas West Brom, Rabu (27/1/2021) 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Hasil pertandingan Premier League pekan ke-20 yang digelar pada Rabu (27/1/2021) dini hari WIB. Manchester City meraih kemenangan mudah saat menjalani laga tandang ke markas West Brom. Pasukan Pep Guardiola tidak menemui kendala berarti walau menjadi tim tamu. Man City unggul cepat pada menit ke-6 lewat gol Ilkay Gundogan. Setelah itu, ada tiga gol tambahan tercipta di babak pertama. Tiga gol tersebut dicetak Joao Cancelo, Ilkay Gundogan, dan Riyad Mahrez.

Pada babak kedua, Man City mampu menambah satu gol lagi lewat aksi Raheem Sterling. Man City menang dengan skor 5-0 dan untuk sementara berada di puncak klasemen Premier League. Man City telah meraih 41 poin. Arsenal terus melanjutkan catatan apiknya. Kali ini, The Gunners meraih kemenangan dengan skor 3-1 atas Southampton pada duel yang digelar di St Marry Stadium. Arsenal tertinggal lebih dulu lewat gol Stuart Amstrong pada menit ke-3. Tanpa diperkuat Pierre-Emerick Aubameyang, T

he Gunners segera bangkit dan menyamakan kedudukan lewat aksi Nicolas Pepe pada menit ke-8.Setelah itu, Arsenal balik unggul dari gol Bukayo Saka pada menit ke-39.Pada babak kedua, Arsenal makin memantapkan keunggulan dari gol Alexandre Lacazette pada menit ke-72. Arsenal mendapat tiga poin dan kini berada di posisi ke-8 dengan 30 poin. Arsenal unggul satu poin dari Chelsea yang berada di posisi ke-10.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar