Siapkan Skuad untuk Musim Depan

Bongkar Skuad, Mikel Arteta Lepas 10 Pemain Arsenal

Manajer Arsenal Mikel Arteta.

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Bursa transfer musim panas mendatang bakal berjalan sibuk bagi Arsenal. Kabarnya, Mikel Arteta akan mulai menjalankan rencana pembangunan kembali skuad The Gunners. Musim 2020/21 kemarin berakhir sangat mengecewakan bagi The Gunners. Mereka finis di peringkat 8 dan untuk pertama kalinya sejak 1995 tidak akan bermain di panggung Eropa.Kegagalan ganda ini menempatkan Arteta di bawah tekanan. Arsenal harus bangkit musim depan dan untuk itu Arteta membutuhkan dukungan penuh dari klub. Teranyar, kabarnya Arteta siap melepas total 10 pemain. Siapa saja?

Arteta disebut sudah membuat daftar pemain yang tenaganya tidak lagi dibutuhkan di Arsenal. Di antaranya ada David Luiz yang dipastikan bakal pergi karena pihak klub tidak mau memberikan kontrak baru.Selain Luis, The Guardian mengklaim bahwa Arteta bersiap melepas 9 pemain lagi. Jadi total ada 10 pemain yang akan meninggalkan Arsenal di bursa transfer musim panas mendatang. Belum jelas siapa saja nama 9 pemain yang dimaksud.

Namun, jika mengamati skuad Arteta, setidaknya ada beberapa nama yang statusnya tidak jelas seperti Hector Bellerin, Granit Xhaka, dan Alexandre Lacazette. Di antara sekian nama itu, kasus Lacazette sedikit lebih gencar dibicarakan. Kabarnya Lacazette belum juga meneken kontrak baru, padahal dia segera memasuki tahun terakhir masa kontraknya.Kemungkinan kepergian Lacazette lebih besar dari dugaan awal. Karena itu, Arteta sudah menyiapkan solusi jika benar jadi ditinggal Lacazette.Dia siap membidik Moussa Dembele, penyerang Lyon yang sempat membela Atletico Madrid sebagai pemain pinjaman dalam enam bulan terakhir.Dembele sangat mungkin didapatkan Arsenal sebagai pengganti Lacazette.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar