Memperingati HUT RI Ke-73

Sebanyak 2.500 Peserta Bakal Ikuti Apel Upacara di Lapangan Belimbing

Camat Marpoyan Damai Fiora Helmi saat survei ke lapangan Pekanbaru.Go.Id

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Bersempena memperingati Hari Ulang Tahun ke-73 Republik Indonesia Tahun 2018 dengan tema Kerja Kita Prestasi Bangsa, masyarakat Marpoyan Damai mengapresiasikan dalam wujud nyata akan melaksanakan upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang dipusatkan di Lapangan Bola Belimbing,  Kecamatan Marpoyan Damai.

"Iya Alhamdulillah, sudah lima kali kita lakukan rapat persiapan dengan seluruh lapisan masyarakat, Insyallah akan melibatkan sebanyak 2.500 peserta upacara tentu juga melibatkan pihak TNI dan Polri, ASN, OKP. Selain itu dari KNPI, Karang Taruna dan siswa-siswa, BKMT, RT/RW , " ungkap Camat Marpoyan Damai Fiora Helmi Jumat (10/8/2018).

Disebutkan Fiora, setelah dikalkulasikan jumlah seluruh peserta mencapai 2.500 yang bakal mengikuti apel tersebut. " Insyallah kami berkeyakinan kegiatan ini akan berjalan lancar. Karena acara ini berangkat dari semangat warga Marpoyan Damai untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan RI," jelas Fiora.

Ditambahkan Fiora,  setelah pelaksanaan upacara bendera ini,  pada siang hari nya akan dilanjutkan dengan permainan rakyat tradisional dan pada sore nya akan ada penurunan bendera oleh masyarakat tempatan. (Kim)

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar