Peluang Masih Terbuka

Perjuangan Timnas Indonesia Belum Selesai

Pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti

 

 

 


Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)--Pelatih Timnas Indonesia  Bima Sakti Tukiman menegaskan perjuangan timnas Indonesia belum terhenti usai kalah lawan Singapura dan tim asuhannya itu masih punya peluang lolos ke babak berikutnya. Indonesia menjalani laga perdananya di Grup B Piala AFF 2018 kontra Singapura, Jumat (09/11). Sayangnya pertandingan itu berakhir dengan kekalahan 1-0 bagi pasukan Garuda.

Evan Dimas dan kawan sebenarnya lebih unggul dalam penguasaan bola. Akan tetapi Indonesia kesulitan untuk bisa menciptakan peluang berbahaya ke gawang lawan. Tercatat, timnas Indonesia sangat buruk dalam penyelesaian akhir. Dari lima peluang, mereka. hanya melepaskan satu tembakan tepat sasaran.

“Pemain tadi sedih dengan hasil ini. Akan tetapi, saya bilang tadi ini belum selesai,” tegas Bima usai pertandingan.

“Sepak bola bukan matematika yang bisa dihitung. Perjuangan belum selesai saya bilang kesempatan itu masih ada,” imbuhnya.

Dengan kekalahan itu, timnas Indonesia sekarang berada di posisi ketiga klasemen dengan koleksi nol poin. Setelah ini di pertandingan kedua, skuat Garuda akan dipertemukan lawan Timor Leste pada tanggal 13 November mendatang. Timnas Indonesia akan bangkit dan siap mengalahkan Timur Leste pada laga berikutnya. (Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar