Rebutkan Piala Walikota

KONI Pekanbaru Gelar Turnamen Voli Antar RW

Ilustrasi voly ball

PEKANBARU-(KIBLATRIAU.COM)-- Jika tak ada rintangan, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pekanbaru akan menggelar turnamen bola voli antar Rukun Warga (RW) untuk memperebutkan Piala Walikota Pekanbaru dan Piala KONI Pekanbaru. "Ya, Piala Walikota Pekanbaru untuk tim voli putra dan Piala KONI Pekanbaru untuk tim voli putri,'' ungkap Ketua Koni Kota Pekanbaru Anis Murzil kepada wartwan, Selasa (4/12). 

Anis menjelaskan turnamen ini rencananya akan digelar mulai tanggal 16 Desember 2018 mendatang. Dan untuk venue pertandingan akan dibagi dalam enam zona pertandingan. ''Undangan turnamen ini sudah kita sebar melalui camat yang kemudian akan diteruskan ke seluruh lurah di masing-masing kecamatan di Kota Pekanbaru ini," tutur Anis. Anis mengatakan, turnamen voli antar RW ini bukan hanya sekedar pertandingan untuk memperebutkan piala maupun hadiah yang telah dipersiapkan panitia untuk para pemenang.

"Lebih dari itu, turnamen antar RW ini baru pertama kali kita gelar, dan sengaja dibuat untuk kembali menyemarakkan olahraga voli di tengah masyarakat di Kota Pekanbaru," terang Anis. Selain itu, turnamen ini dalam rangka menyambut pelaksanaan kejuaraan liga voli tertinggi di tanah air, yakni Pro Liga 2019 yang diikuti oleh 12 tim voli profesional."Kota Pekanbaru menjadi tuan rumah pelaksanaan Pro Liga 2019 putaran kedua, karena itu dari sekarang kita harus mulai kembali menyemarakkan olahraga voli di masyarakat,'' sebut Anis.

Ditamahkan Anis, untuk RW yang ingin mendaftarkan tim voli-nya bisa datang langsung ke Sekretariat Panitia yang berada di Jalan Todak, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru. Atau menghubungi panitia, Almudasir dengan nomor telepon 081268397809.''Ya untuk pendaftaran sudah dibuka dan akan berakhir tanggal 13 Desember 2018 mendatang,'' tutup Anis. (Kur).
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar